Masalah apalagi yang harus
kuhadapi sekarang:)
-Kim Ji Soo~~~~~~~~~~~~~~~~••••••••••••••••~~~~~~~~~~~~~~~
Drrt...drrrt...drrtYou have new message!
You have new message!
You have new message!"Siapa sih? Berisik amat!" Taehyung mengambil ponselnya yang dari tadi bergetar dengan suara ringtone yang lumayan kencang.
Unknown
15.28
°°°Unknow sent a photo
Unknown sent a photo
Unknwon sent a location: tam....Lu gak boong?
Lu kalo gak percaya,
mending kesini. Gue
udah share location.
ReadDi kesempatan ini, mungkin bisa membongkar segala rahasia. Rahasia tentang siapakah 'unknown' itu? Tentang ini benar Jisoo atau bukan.
So, yeah. Taehyung bergegas mengganti baju seragamnya dan pergi ke lokasi yang dikirimkan tadi.
13 menit perjalanan pun berlalu. Taehyung sampai ditempat yang dikirimkan. Lalu, Taehyung memasuki loket pembelian tiket, dia hanya membeli 1,untuk dirinya sendiri dan masuk ke dalam taman bunga.
Unknown
15.43
°°°P
P
P
Udah nyampe?Udh.
Read"Tae?" Tiba tiba, ada yang menepuk pundak Taehyung pelan. Taehyung langsung menengok ke belakang, dan disitu ada Jihyo.
"Lu ngepain kesini?"
"Y-ya aku ga-gabut aja. Kamu ngepain kesini?" Tanya Jihyo
Taehyung menunjukan roomchatnya dengan 'unknown'
"Lu kenal dia?"
Unknown? - batin Jihyo
"Kagak tuh" Ucap jihyo lantang.
"Sekarang lu tau dimana Jisoo?"
Ck, dia lagi dia lagi. Bosen gue dengernya! -pjy
"Aku gak tau. Mau aku temenin gak nyari nya?"
"Serah" mendengar ucapan Taehyung tadi, Jihyo sangat senang. Bisa berjalan berdua bersama Taehyung. Walaupun tujuannya juga untuk menyari Jisoo.
"Eh,tunggu" Jihyo berlari ke tempat yang khusus jualan minuman. Jihyo membeli 2 minuman botol.
"Nih" Jihyo menawarkan minuman teh itu ke Taehyung dengan senyumannya, Taehyung terpaksa menerimanya karena dia kehausan.
"Makasih" Ucap taehyung datar. Sedatar datarnya.
"Eh, itu jisoo bukan?" Jihyo menunjuk ke arah dimana Jisoo dan Mingyu yang sedang berbincang bincang entah tentang apa. Taehyung berlari menghampiri mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Mine - Kim Taehyung X Kim Jisoo
Novela Juvenil'Dengerin aku. Kamu harus inget dan janji sama aku. Kamu milik aku, aku milik kamu. Kita berdua emang gak sempurna,aku tau itu. Tapi dengan kita berdua bersama, aku yakin, kita berdua bisa menjadi sempurna. Tolong jangan tinggalin aku demi seseoran...