25 - Change

869 33 5
                                    

chapter ini full sama povs nya Taehyung ya!

Taehyung

"Jis, lu serius?"

Jisoo cuman ngangguk sambil senyum kecil. Gue masih bingung, buat apa dia ngelakuin ini semua? Biar si Bitna senang? Ya ampun, banyak cara yang ngebuat dia senang, tapi kenapa dia lebih milih untuk ngorbanin perasaannya buat orang yang jelas-jelas udah ngebuat hubungan gue sama Jisoo hampir rusak.

"Gue kasihan, Tae"

"Lu pikir gue kagak?"

Iya, gue kasihan sama kondisi Bitna sekarang. Ga ada yang peduli sama dia sedikit pun. Orang tua nya? Ya begitu lah.

"Gue mohon tae, lu bisa 'kan?"

"Bisa apaan sih?"

"Bikin bahagia Bitna." Dia megang tangan gue erat banget. Gue tau, hatinya pasti sakit dengar permohonan Bitna. Iye, gue nguping dikit pembicaraan mereka berdua.
"Gue mohon banget sama lu, bikin bahagia Bitna. Wujudin permohonannya"

Gue cuman bisa diem.

Gue bingung harus gimana. Ya kali gue langsung wujudin permintaan Bitna. Gue ga segampang itu!

Kalau gue ngewujudin permintaan Bitna, gue takut aja nanti Jisoo malah anggep ini semua beneran dan dia sakit hati sama gue. Kalau gue ga wujudin permintaan Bitna sama permohonan Jisoo, yang pasti Jisoo marah ama gue. Buset dah, gini amat nasib orang ganteng.

Jijik gue, tae - Author

Iri bilang bos~

"Gue usahain." Dia senyum ke gue. WOI AELA DIABETES GUE! "Tapi gue ga janji, ya? Gue ga janji bisa wujudin permintaan tuh bocah langsung gitu aja"

"Ya gapapa. Yang penting lu bikin dia bahagia"

Hmm.. Ada ide melintas dipikiran gue. Apa gue wujudin permintaan Bitna dengan cara gue? Maksudnya, tanpa menjalin hubungan sama Bitna. Ngerti kagak lu pada? Kalau kagak ngerti, otak lu semua pada cetek. Kebanyakan diem dirumah sih.

"Harus banget ya, gue bikin bahagia dia dengan cara ngorbanin hubungan kita dan perasaan lo?"

"Tae... Please, untuk kali ini aja. Gue pingin Bitna sembuh dan bahagia. Bisa ya?"

Gue natap dinding putih polos depan gue. Gue dongakin pala gue. Mikir dah, apa ada cara lain biar gue ga harus ngorbanin perasaan Jisoo? Kasian gue, bener dah ga boong.

"Gue usahain. Udah kan? Ga ada yang mau di omongin lagi sama teman lo?" Jisoo cuman geleng-geleng palanya. "Yaudah, sekarang pulang ya? Udah mau hujan, gue ga mau lu sakit."

Ya gitu deh. Akhirnya, kita pergi dari rumah sakit ini dan gue anterin Jisoo sampai didepan rumahnya. Gue harus mastiin pacar gue sampai rumah dengan baik dan benar, sampai langkahnya masuk ke dalem rumahnya juga gue perhatiin. Gue ga mau dia lecet. Mau lecet segores dikit kek, mau lecet begimana bentuknya, pokoknya gue ga mau. Jisoo kalau sama gue harus mulus, tidak ada yang boleh terluka sedikit pun.

"Kenapa lu sebaik ini sih sama orang yang udah nyakitin elu?" Setelah melontarkan nih kata kata, gue nancep gas, abis tu meleset pergi dari rumah warna putih abu-abu ini, rumah bapak Gaehyun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Your Mine - Kim Taehyung X Kim JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang