sixteen - Hp baru🌈

633 61 9
                                    

Setelah 10 menit break, Jisoo dkk memulai lagi latihannya selama 30 menit, setelah itu mereka semua yang latihan pulang ke rumah masing masing.

"Eh, gimana gue mau nelpon Taehyung kalo hp gue belom bener? Apa gue pinjem hp Rose aja ya?" Ucap Jisoo pelan dan berhasil terdengar oleh Rose.

"Napa lo?" - Balas Rose dengan ketus

"minjem hp boleh tidak? Aku mau nel-" Jisoo mengeluarkan kekuatan puppy facenya, tapi Rose malah menampar Jisoo pelan

"Gak usah sok imut anjir! Nih nih nih" Rose mengasih hpnya ke Jisoo dengan kasar.

"Kalem njir"

___

Disisi lain, Taehyung masih tiduran di kasur empuknya dengan kaos putih polos dan celana training hitam bergaris putih.

"Oh iya! Gue lupa, Jisoo kan hp nya masih di servis. Bego nyaa. Gue jemput aja lah" Saat Taehyung ingin beranjak dari kasurnya, tiba tiba hp nya bergetar.

You have new message!!
You have new message!!

"Siapa sih? Ganggu aja" Taehyung langsung menyalakan Hp nya dan membuka aplikasi Line.

Tiba tiba, matanya membulat karena terkejut.

Unknown
17.31
°°°

Unknown sent a photo
Ini kelakuan pacar lo di belakang lo!

Gue gak percaya!

Ok, tapi suatu hari nanti, lu
bakalan percaya.

Taehyung kaget saat dia melihat foto Mark sedang memeluk pinggang Jisoo,dan hanya tinggal beberapa cm mereka akan berciuman.

"Candaan macam apa ini?" Amarah Taehyung semakin membesar karena tidak tahan melihat kelakuan Jisoo.

"B*ngs*t!! 4)1#5(5@3!4" Taehyung mulai aksi toxicnya.

Tapi dia masih belum percaya.

"Gue gak akan percaya, sebelum gue liat!" Taehyung mengambil kunci mobil nya dan langsung pergi ke sekolah menjemput Jisoo.

Gak sampai 1 jam, Taehyung sampai di gerbang sekolah dan matanya tertuju oleh Jisoo yang sedang berjongkok sambil memeluk kakinya.

"Anjir, cute beud sumpah" Gumamnya sambil menutup mulutnya.

"Masuk buruan" Ucap Taehyung datar.

"Datar amat mas" Jisoo terkekeh pelan.

Selama di perjalanan mereka gak mengeluarkan 1 kata sedikit pun. Yang terdengar hanya suara radio.

'Sekarang, kita ada Question dari para pendengar radio Sejati.

Oke pertama,
Kak, kalo misalnya doi kita salah paham, gimana?

Answer nya...
Lu omongin yang bener nya aja, jelasin ampe akar akarnya, kalo perlu ampe perut bumi lu jelasin gimana perut bumi bisa ada...

Nah, yang kedua
Kak, kalo kita ada masalah ato unek unek sama doi, kita kasih tau apa di pendem aja?
Ya lebih baik lu ceritain lah! Kalo punya masalah ato unek unek, kasih tau, biar di seleseinnya barengan. Jangan kayak gua, ada masalah, gak di omongin, timbul salah paham, putus... OEEE:v.

Your Mine - Kim Taehyung X Kim JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang