twelp - PLAK!!:v

842 66 1
                                    

Judulnya gak banget:v-author

Taehyung povs~

Ahh, gw harap Jisoo udah maapin gw. Gw yakin dia pasti maapin gw gak ikhlas.

Gw hari ini lagi di depan rumahnya Jisoo. Nungguin dia siap siap buat ke sekolah. Gak lama dia keluar dari rumahnya, mata nya sembab

"Kamu kenapa? Matanya kok sembab" pas banget, gw kedinginan, terus gw pegang pipinya jisoo make kedua tangan gw.

"Uhh, gak papa kok, ayo berangkatByee. Nanti telat loh" Dia langsung ambil helm nya di kaca spion motor terus gw yang sangkutin kaitannya,dia naik ke motor gw.

"Pegangan!" Kata gw, dia langsung meluk gw erat. Gw bisa ngerasain kalo dia emang gak mau kehilangan gw.

"Udah, ayo berangkat!" Gw nengok ke belakang, dia nempelin mukanya di pundak gw.

"Jangan ketiduran loh" Gw tancep gas dan kita berdua berangkat. Ngiri ye lu pada?

Sampe di sekolah, kita ke parkiran dulu. Dia ngelepas helmnya sendiri. Tumben.

"Mau gw tungguin apa gw duluan?" Kata dia yang udah turun dari motor gw.

"Tungguin dong sayang" Gw nyubit pipinya pelan. Terus kita masuk ke sekolah.

Gak kerasa,kita berdua udah nyampe di kelas gw.

"Udah ya, lu masuk sono" Dia senyum. Lagi. Beuh. Mantep!. Diabetes gw. Gw pastiin muka gw merahnya gk ketulungan. Gw nutup mulut gw terus gw nyisir rambut gw make tangan gw.

"Kenapa kok muka nya merah?"

"Ah, e-enggak kok. Aku masuk dulu ya?" dia ngangguk, nungguin gw masuk, baru dia pergi.

Author povs

Kriiing....

Bel istirahat ceritanya. :v

Taehyung langsung buru buru keluar kelas bareng jimin. Nah batiba...

"Tae, aku ikut dong" Jihyo tiba tiba nempel aja di lengennya Taehyung. Taehyung yang ngeliat kelakuan Jihyo, dia langsung nepis naeyeon.

Mungkin bisa ngambil hatinya dengan cara ini - naeyeon :)

"ih, taehyung, cuman ikut doang. Apa slah nya sih?" Jihyo sok sok an cemberut.

"Ck!" Taehyung sama Jimin gak ngeladenin, mereka berdua ke kantin aja. Walaupun Jihyo malah tetep ngikut ngikut.

Sampe di kantin, Taehyung celingak celinguk dulu. Takutnya ada Jisoo atau gak temennya. Kan kalo ketauan berabe.

"Nyari siapa sih?" Tanya Jihyo sedikit sewot. Iya lah sewot, ngeliat orang yang dia suka malah nyari orang lain:v

"Pacar gw" Jawab taehyung datar.

"Ck, ngepain nyariin dia, udah tau dia gak ada. Udah ayo kita cari tempat yang kosong. Nah itu tuh yang kosong" Jihyo nunjuk nunjuk tempat yang kosong di pojokan deket mang Yanto yang jual Mie ayam yang enak khas dia yang buat.

Your Mine - Kim Taehyung X Kim JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang