Twenty - Old friend & Old people

678 32 3
                                    

           
                 Sedari tadi, Somi hanya menunggu kabar dari mantannya. Mingyu. Somi sudah tau apa penyebab Mingyu putus dengannya, karena Mingyu masih ingin memperjuangkan Jisoo. Somi tidak sedih, somi tidak marah kepada Jisoo dan Mingyu. Hanya saja hatinya hancur.

Line

Mngyu🙈
17.59
°°°

Hey?
Dimana?
Lagi sama siapa?
Ganggu ga?
Ganggu ya.
Maaf,keganggu:)

"Tapi kita masih sahabat. Hanya sahabat,tidak lebih" Ucap Somi sambil melihat fotonya yg bersama Mingyu dahulu.

Tring!
You have new message!

Dengan cepat Somi menyalakan hpnya. Dan benar dugaannya.

Line

Mngyu🙈
18.00
°°°

Hey?
Dimana?
Lagi sama siapa?
Ganggu ga?
Ganggu ya.
Maaf,keganggu:)
Read

Ketemuan mau gk?

Ke rumah gw aja

Iya,otw!

"Aku tau kamu ada masalah"
Somi menghapus air mata yang sudah membanjiri pipinya

Tak lama kemudian, Mingyu datang.

Ding...dong...

"Non,ada tamu nih."

"Jangan di bukain dulu bi. Somi aja yang buka"

Somi berlari menghampiri pintu rumah,lalu membuka pintu dengan senyuman palsunya.

"Hai! Tumb-" Mingyu memeluk Somi erat  dengan isakan tangis, membuat wajah Somi memerah.

"Eh,kenapa? Kok nangis? Masuk dulu. Gak enak diliatin tengga" Mingyu melepaskan pelukannya dan menghapus air matanya.

"Kenapa? Coba cerita dulu"

"Somi,gue suka sama Jisoo"

"Iya gue tau. Gue tau lu suka sama Jisoo dari dulu. Bahkan saat kita pacaran,lu juga punya perasaan kan sama dia?"

"Tapi artinya gue suka sama adik gue sendiri"

Somi mengkerutkan keningnya pertanda dia tidak mengerti.

"Maksudnya?"

"Nyokap gue bakalan nikah sama bokapnya Jisoo."

"Terus lu sedih?"

"Sedikit mungkin"

"Udah,gak usah sedih. Gue yakin kok,lu bakalan bisa terima kenyataan ini semua. Tapi kalo gue jadi lo sih ya,gue malah seneng tauu! Gue bisa makin deket sama doi,gue juga bisa makin sering liat doi di rumah. Ya walaupun sepihak menganggap sebatas kakak adik." Somi memegang tangan Mingyu penuh kehangatan. Ini yang Mingyu rindukan. Genggaman tangan hangat,walaupun bukan tangan Jisoo.

Your Mine - Kim Taehyung X Kim JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang