"nu, lu ada masalah apa sih sama si mingyu. Kok dia ngeliatin lu terus?" Tanya hoshi sembari berbisik kearah wonwoo.
"Demen kali si item tuh ama wonu" jawab woozi sambil menyeruput es teh manis nya.
Sekarang mereka sedang makan dikantin, jangan lupakan bahwa sepasang kekasih ini belum mengetahui hubungan mingyu dan wonwoo yang sebenarnya.
Wonwoo hanya tertawa kecil lalu melirik kearah kekasih nya. Di meja tersebut mingyu duduk dengan geng nya. Ada seokmin, jun, yugyeom , minghao, eunwoo dan jangan lupakan seorang gadis cantik yang sedang bergelayut manja dilengan kekar mingyu.
MINGYU POVDilihat dari arah manapun pacar gue manis banget. Ohh lihat lucu sekali dia makan dengan sangat lahap.
Gue gak dengerin obrolan teman-teman, wonwoo mengalihkan semua nya. Oh tidak, sekarang dia ngeliat kearah gue.Mata kami bertemu pandang, gue kasih senyuman terbaik yang pasti bikin cewek-cewek langsung pada pingsan.
Fuckk, apa itu? Tidak ada senyuman dari wonwoo. Apa dia marah? Tapi kenapa?
"Gyuuu~" gue menoleh saat mendengar suara manja ini, ahhh sepertinya wonwoo cemburu dengan chaeyeon. Hahahah
"Ya?" Tanya gue menatap chaeyeon.
"Isshhh kamu gak dengerin ya dari tadi? Aku tuh nanya, nanti pulang sekolah kita nonton yuk?" Tanya nya dengan suara yang di imut-imutin. Cih.