14

2.4K 202 25
                                    

"dek, bangun yuk hari ini ujian kan? Ntar telat loh" ucap bunda membangunkan anak semata wayang nya itu, tapi wonwoo sama sekali tak terusik.

"ADEKK BANGUN! EMANG YAA HARUS NGOMEL DULU BUNDA NYA BIAR MAU BANGUN" teriak bunda marah-marah.

See, wonwoo mulai terbangun, suara nyaring sang bunda memang lebih ampuh ketimbang jam weker nya.

"Iya bunn, ini bangun kok"

Wonwoo segera masuk kekamar mandi sebelum bunda semakin rewel

Setelah mandi wonwoo memakan nasi goreng nya dengan lahap, sambil mengancing baju seragam nya

"Ehhh itu kenapa biru" tunjuk bunda ke dada dan pundak wonwoo

"Hah?? Gak bunnn" wonwoo buru-buru mengancing semua seragam nya. Ia gugup, takut bunda tau bekas memar yg dibuat mingyu.

"Selesaiii, adek berangkat ya, udah nyampe tuh abang nya" ucap wonwoo dan segera berlari keluar rumah sebelum bunda nanya makin jauh

~~~~~~

Wonwoo turun dari ojek online nya, iya pagi ini dia dianter sama abang ojol, mingyu? Gak tauuu semenjak pulang dari villa mereka udah gak tukeran kabar lagi, jangan lupa hp wonwoo yang rusak.

Wonwoo melangkahkan kaki nya dengan ringan kearah kelas. Hari ini ujian tengah semester.

"Wonuuuuuu! Lu kemana aja sih, gue chatt gak dibales-bales" teriak hoshi heboh.

"Gue minta contekan ya nu" ucap hoshi sembari mengikuti wonwoo kekursi belakang.

"Ck, gimana caranya? Kita kan duduk sesuai absen, emang lu gak belajar ya?" Dengus wonwoo.

"Ishhh sekarang kan matpel MTK, ya lu tau lahh otak gue gak nyampe mau belajar sekeras apapun" ucap hoshi lagi. Sahabat nya ini emang paling payah pelajaran matematika, tapi kalo seni budaya jangan ditanya. Paling jago!!

"Lu nanti sering-sering buka hp ya, kabarin gue jawaban nya" belum sempat wonwoo menjawab, pintu kelas didobrak keras, kirain pengawas ternyata ulah kim mingyu. Wonwoo bergidik melihat mingyu, aura nya sangat kelam mencekam! Pasti kekasihnya itu lagi ada masalah. Wonwoo agak sedih saat mingyu sama sekali tak melihat kearah nya, jarak kursi mereka pun agak jauh

"E..eh iya gimana?" Lamunan wonwoo buyar saat hoshi mengguncang tubuh kurus wonwoo.
"Ck, jangan lupa kabarin jawabannya di line oke?" Desak hoshi.

"Tapi gue gak pegang hp, hp gue rusak ji makanya gue gak ada kabar dari kemarin" ucap wonwoo menjelaskan.

"Hoshiiii duduk!" Tegur pak siwon yang baru masuk kekelas mereka.

"E..ehh iya pakk" hoshi langsung kembali kekursi nya, berdoa semoga ada keajaiban yang bantu dia nyelesaiin soal ujian.

~~~~~~~~

Hari ini beres dua matpel ujian dengan hoshi yang terus ngedumel karena gak bisa ngerjain beberapa soal, suasana kelas sudah kosong karena setengah jam yang lalu bel sudah berbunyi, sekaranh hanya tinggal mereka bertiga.

"Makanya belajar!! Lu kalo kerumah gue bukan nya belajar bareng malah minta ndusel mulu sih, liat sekarang jadi gak bisa ngerjain kan" omel woozi yang baru dateng kekelas hoshi dan wonwoo.

Yang dimarahi cuma menunduk takut, sedangkan wonwoo sudah tertawa lepas.

TOK
TOK

Mereka bertiga kompak menoleh kearah pintu, disana ada mingyu.
"Maaf ganggu, wonwoo bisa ikut gue bentar?" Ucap mingyu penuh penekanan. Tanpa mau menunggu jawaban sang kekasih mingyu sudah berjalan meninggalkan mereka.

potetifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang