16

1.9K 172 17
                                    

"boleh gak aku mampir dulu?" Tanya mingyu sebelum sang kekasih keluar dari dalam mobilnya.

"Mau ngapain?" Tanya wonwoo curiga.

"Nemenin kamu aja sampe bunda pulang"

Wonwoo melirik jam tangannya, mungkin satu jam lagi bunda nya pulang. Wonwoo mengangguk.

"Yaudah boleh" senyum merekah diwajah tampan mingyu. Wonwoo keluar dari mobil diikuti mingyu.

"Laper nih" ucap mingyu yang sedang mendudukan tubuh besar nya disofa. Lalu menyalakan tv sembari membuka toples kue dimeja.

Wahh bener-bener gak punya malu mingyu ini, sudah seperti dirumah sendiri saja.

"Yaudah, bentar ya" wonwoo peka dan langsung menuju dapur, padahal ia sendiri juga lelah ingin beristirahat.

Wonwoo menggoreng nugget yang ada dikulkas, bunda memang menstok aneka frozen food untuk anaknya, jadi kalo wonwoo sedang lapar begini tinggal digoreng aja, gak perlu masak-masak ribet.

Wonwoo memberikan piring milik mingyu dan mendudukan dirinya disebelah pemuda tampan itu. Kedua remaja tersebut makan dengan tenang sambil menonton tv.

"Kamu beneran mau kuliah dibandung?" Tanya mingyu tiba-tiba.

"Iya sayangggg, kenapa sih nanya itu terus?" Tanya wonwoo balik, pasal nya sang kekasih selalu menanyakan tentang kelanjutan study nya dari minggu lalu, wonwoo bosan mendengarnya.

"Kamu sengaja ya? Biar bisa jauh dari aku?" Tatap mingyu curiga.

Sejujurnya iya, wonwoo pelan-pelan mau menjauh dari mingyu, dari toxic relationship yang sekarang ia jalani. Tau sendirikan kalo wonwoo to the point minta putus yang ada mingyu malah marah-marah.

"Disuruh bundaa" alasan wonwoo.

"Udahlah ikut aku kejepang aja ya" bujuk mingyu. Ini alasan nya kenapa belakangan ini mingyu selalu bertanya tentang kuliah pada wonwoo, lelaki itu resah. Mama dan papa nya menyuruh mingyu untuk kuliah di jepang. Sedangkan wonwoo dibandung.

Seorang kim mingyu mana bisa LDR.

"Gak ah, jauhh" ledek wonwoo.

"Tapi aku gak bisa ldr-an nu" rengek mingyu.

"Lama-lama juga biasa kok" ucap wonwoo menenangkan.

"Udah ahh jangan dibahas, masih lama ini kok kamu udah khawatir aja" ucap wonwoo.

Drrttt
Drtttt

Mingyu mengangkat telfon yang ternyata dari mama nya. Wonwoo melirik sekilas.

"Ohh ini hp baru kamu?" Tanya wonwoo.

"Bagus gak?" Tanya mingyu

"Baguss kamera nya ada tiga"

"Mau?" Tanya mingyu, wonwoo menggeleng cepat.

"Enggakk, gak mau kok!" Jawab wonwoo.
"Besok-besok jangan dirusakin lagi dong hp nya" nasehat wonwoo.

Iya, yang wonwoo tau hp mingyu itu rusak karena jatuh ke kolam renang, padahal sih hp nya mingyu memang hilang saat di club malam.
Mingyu cuma gak mau wonwoo panik kalo sampe tau hp nya hilang. Karena didalam nya banyak foto juga video aib nya wonwoo.

"Iya siap sayangg" ucap mingyu lalu tersenyum genit.

~~~~~

Wonwoo baru selesai mencuci piring, dan berjalan kearah mingyu yang masih ngemil kue. Gak ada kenyang-kenyang nya!!

"Kamu gak mau pulang?"

"Ngusir?" Tanya mingyu balik.

"Ck, bukan gituuuu gyu. Bentar lagi bunda pulang nih" ucap wonwoo sambil melihat ke arah jam dinding dengan gugup.

potetifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang