BAB11

9 0 0
                                    

"Dina!!!!",teriak Elsa memanggil Dina.

"Sini!!!",teriak Nia juga yang bersama Elsa dengan melambaikan tangannya.

Kemudian, Dina berjalan mendekati mereka..

"Apaan!?",ucap Dina malas.

"Loe pasti nyesel kemarin gak dateng ngampus! Ada dosen ganteng banget Din, belom nikah lagi!",ucap Elsa histeris.

"Bodo ah!",ucap Dina masa bodoh.

"Loe tuh mau sampek kapan sih Din nutup hati loe rapet gitu? Loe juga harus bisa buka hati loe. Loe juga butuh penyemangat.",ucap Elsa.

"Gue gak butuh penyemangat, cowok atau apapun itu. Dan gue mau masuk kelas.", ucap Dina yang akan beranjak pergi namun sebuah panggilan dari teman sekelasnya  menghentikan langkahnya.

"Dina!!",teriak teman sekelas Dina yang diketahui namanya Masayu Damia.

"Eh loe? Apaan Mi?",tanya Dina.

"Loh kok Mi sih!! Damia, panggil Mia, atau Ia jangan Mi. Emang gue mami loe?!",protes Damia.

"Iya Dam ada apa?",tanya Dina.

"Gitu dong. Oh ya, loe dicariin Dosen baru namanya Pak Akbar. Loe suruh keruangannya karena loe kemarin gak masuk.",jawab Damia.

"Nanti aja kalo abis kelas. Lagipula abis ini Dosennya juga Dosen baru itu.",ucap Dina santai.

"Iya sih,, ya udah masuk ayok!!",ucap Damia.

"Iya.",jawab Dina kemudian mereka memasuki kelas.

"Let's kill this love... Yeyeyeyeye... Rum pum pum pum pum pum pum... Let's kill this love..." suara musik dari earphone Dina yang terdengar jelas oleh Elsa.

"Din?",ucap Elsa yang tidak dijawab oleh Dina.

"Dina?",ucap Elsa lagi.

"Dina!!!",teriak Elsa yang tanpa didengar Dina.

Kemudian, Elsa menarik earphone hingga Dina menoleh.

"Apaan sih loe main tarik tarik aja!!",ucap Dina sedikit marah.

"Kuping loe tuh gak tuli ya dengerin musik kenceng gitu?",tanya Elsa.

"Big no!",jawab Dina kemudian ia memasang earphone-nya kembali.

"Eh, jangan dipakek. Udah mau masuk nih!",ucap Elsa sambil menarik tangan Dina yang memegang earphone.

"Iya deh iya!",ucap Dina malas. Dasar kebiasaan Si Pemalas Dina.

Dina meletakkan earphone-nya kemudian ia melipat tangan dimeja dan ia menidurkan kepalanya diatas tangannya.

Dugg dugg dugg..

"Ehemm. Selamat pagi.",sapa Dosen itu.

"Eh, pagi Pak Akbar.",jawab cewek dikelas Dina yang terkesan lebay.

"Hey! Kamu jangan tidur saat kelas berlangsung! Ayo bangun!",ucap Dosen yang diketahui namanya Pak Akbar itu.

"Ah. Iya iya, nih bangun nih, baru juga mau mim.. Kak Kober?",jawab Dina dengan terkejut.

"Dina? Kamu kok bisa disini?",tanya Pak Akbar yang diketahui Dina ia dulu pernah dekat dengan Dosennya itu.

"Gue kan kuliah disini. Kok loe bisa disini sih?",ucap Dina tidak percaya.

"Aku dosen disini.",jawab Kak Kober.

"Jadi loe udah kenal Din?",tanya Damia.

"Udah lama gue kenal sama Kak Kober.",jawab Dina.

Meet My Soulmate In CampusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang