"Dina!!! Bangun!!!",teriak Mama.
"Berisik!",teriak Dina kembali.
"Udah siang sayang!",teriak Mama lagi.
"Mama lupa ya kalo Dina baru sembuh?",ucap Dina.
"Ingat sayang tapi kamu harus sarapan dan minum obat!",teriak Mamanya yang berhasil membuat Dina bangun.
Kemudian Dina turun untuk sarapan dan minum obat.
Setelah ia sarapan dan minun obat, Dina langsung ke kamar lagi untuk mandi dan tidur lagi, karena obatnya membuatnya ngantuk.
Kling..
"Siapa sih ganggu aja."ucap Dina.
NathanLim: Pagi Din? Gimana udah sembuh?
ArdinaChr: Udah.
NathanLim: Udah sarapan dan minum obat kan?
ArdinaChr: Iya udah.
NathanLim: Aku mau kesitu jengukin kamu, mau dibawain apa?
ArdinaChr: Coklat kaya biasanya.
NathanLim: Oke.
Setelah chat dengan Nathan kemudian ia langsung mandi dan tidur tanpa peduli Nathan kesini atau tidak.
"Dina!!!!",teriak Mama.
"Em..",gumam Dina.
"Dina bangun!!! Nathan kesini nih!!!",teriak Mama lagi.
"5 menit lagi Ma!",ucap Dina santai.
"Tapi kasian Nathan udah nunggu dari satu jam yang lalu.",teriak Mama lagi.
Masa gue tidur udah satu jam?. Batin Dina.
"Iya bangun nih.",ucap Dina malas.
Kemudian Dina menuju kamar mandi untuk cuci muka dan turun.
"Nih anak susah banget dibangunin!",ucap Mama.
"Namanya juga lagi sakit.",ucap Dina santai yang mengenakan hotpants dan kaos bertuliskan "Blackpink", dengan dominan warna hitam dan merah jambu cerah, dengan meneteng hp ditangan dan rambut lurusnya terurai sedikit berantakan.
"Hai Din. Dah sembuh?",sapa Nathan.
"Masih sakit dikit tapi gue gak papa.",ucap Dina santai.
"Oh ya, nih coklat yang kamu bilang tadi.",ucap Nathan sambil menyerahkan 2 kotak coklat bermerk SQ.
"Loe niatan banget beliin gue coklat sebanyak ini?",tanya Dina tidak percaya dengan apa yang diberi Nathan untuknya.
Coklat SQ kesukaannya 2 kotak? Siapa yang mau habisin? Benar benar gila! Ini gila!
"Iya, yang 1 buat kamu, yang satu buat adik kamu.",ucap Nathan.
"Oh kirain buat gue doang.",ucap Dina lega.
Kirain buat gue semua, niatan bikin gue gendut dong kalo gue yang habisin sendiri. Lega deh gue. Batin Dina.
"Gak. Aku kan tau kalo kamu punya adik perempuan, dan mungkin dia juga suka coklat, jadi aku beli dua deh. Biar kamu sama adik kamu puas makan coklat. Kalo mood kamu sama adik kamu lagi bad kan makan coklat bisa balikin mood kamu.",penuturan Nathan mengenai coklat.
Bagaimana bisa cowok sesipit dia tau kalau coklat bisa memperbaiki mood? Aneh.
"Kok loe tau sih?",tanya Dina.
"Baca di Internet. Sama aku juga tanya adik aku.",ucap Nathan santai.
Oh! Jadi dia punya adik?
"Ya aku punya adik, cewek. Seumuran adik kamu, mungkin sekelas.",ucap Nathan yang tepat dengan apa yang dipikirkan Dina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet My Soulmate In Campus
أدب المراهقينKisah ini bercerita tentang gadis yang bernama Ardina Christy yang menemukan cinta sejatinya dikampus favoritnya. Banyak rintangan yang harus ia lewati hingga ia bisa bersama dengan orang yang ia cintai.