BAB12

1 0 0
                                    

Sesampainya dirumah...

"Dina? Udah pulang?",tanya sang Mama saat Dina melepas sepatu.

"Katanya mau nyari dress suruh pulang cepet. Sekarang malah nanya udah pulang. Gimana sih?",ucap Dina sedikit marah.

"Oh iya. Mama lupa. Dita udah pulang juga.",ucap Mama.

"Aku ke kamar dulu.",ucap Dina kemudian ia ke kamar.

Sesampainya didepan kamar ia membuka pintu dan masuk.

Ia menemukan Dita yang tengah tertidur dengan menggunakan hot pants dan tangtop. Dasar.

Kemudian, Dina melepas pakaiannya yang tadi ia kenakan yang hanya menyisakan tangtop dan hot pants seperti Dita. Dasar seperti anak kembar.

Surga dunia itu saat gerah dan hanya menggunakan tangtop lalu menyalakan kipas angin yang dihadapkan ke kasur dan dengan baring baring. Nikmatnya tiada tara.

Kemudian Dina tertidur.

"Dina!!!! Dita!!!! Bangun!!!",teriak Mama tepat didepan pintu kamar mereka.

"5 menit lagi!!!",teriak Dita saat mendengar teriakan Mama.

"Nanti keburu malem ayo!!!",teriak Mama lagi.

"Iya bangun nih.",ucap Dita.

"Kak, bangun! Mama udah ngeluarin toa mesjid tuh dari tadi teriak teriak kaya tukang sound sistem!",ucap Dita.

"Ah ntar.",ucap Dina malas.

"Aku kok males gini ya kak?",ucap Dita.

"Gue juga. Tidur lagi aja.",ucap Dina santai dengan mata masih memejam.

"Nanti Mama bisa bisa dobrak kamar kita loh kak kalo gak bangun.",ucap Dita sambil membayangkan Mamanya melakukan itu sungguhan.

"Iya bangun nih. Gue mau mandi dulu.",ucap Dina sembari berjalan ke kamar mandi.

"Aku ikut!",ucap Dita ikut berlari ke kamar mandi.

"Kebiasaan deh loe sukanya mandi bareng!",ucap Dina.

"Nanti kesepian gak enaklah. Udah jomblo mandi sendiri lagi.",ucap Dita.

"Kalo gak mandi sendiri loe mau gue mandiin?",ucap Dina saat ia memasuki kamar mandi disusul Dita.

"Hehe gak. Maksudnya kalo mandi sendiri kan gak ada temen jadi kesepian deh.",ucap Dita.

"Ya udah suruh nemenin Mang Udin sana!",ucap Dina.

"Mang Udin yang jualan cilok itu?",tanya Dita memastikan.

"Iya lah. Dia kan suka sama loe. Suruh dia nemenin loe mandi. Pasti mau.",ucap Dina.

"Ih kakak! Amit amit deh. Dah kakak mau mandi dibathup apa dishower?",tanya Dita.

"Di shower aja, kalo dibathup kelamaan.",ucap Dina.

"Ya udah.",jawab Dita.

Kemudian mereka mandi.

Setelahnya mereka memakai pakaian yang sama yaitu baju bertuliskan "Blackpink" warna hitam dan merah jambu, dan memakai celana jeans hitam dengan model robek robek dibagian depan.

Dan mereka juga mengikat rambut panjang dan lurus mereka menjadi 1 seperti ekor kuda. Dan mereka juga menyapukan make up tipis ke wajah mereka. Perfect. Dan mereka seperti anak kembar.

Setelahnya ia turun dengan membawa tas kecil dan hp ditangan mereka.

"Aku udah siap Ma! Jadi berangkat gak?",teriak Dina ketika sampai dilantai bawah ia tak menemukan sang Mama.

Meet My Soulmate In CampusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang