BAB16

1 0 0
                                    

Beberapa hari kemudian...

"Kalian udah siap?",tanya Mama Nisa.

"Udah.",jawab semua serentak.

"Yuk berangkat!",ucap Papa kemudian mereka menuju mobil mereka.

Kalo kalian tanya mereka mau kemana? Apa kalian lupa? Kemana lagi jika tidak ke acara om dan tantenya Nathan.

Tak beberapa lama mereka sampai ditempat acara itu digelar.

Sungguh mewah. Digedung dengan tema warna hitam, putih, dan pink.

Kemudian mereka memasuki gedung tersebut.

"Sudah kuduga!",ucap Dina datar.

"Apa kak?",tanya Dita.

"Rame orang, dan pada liatin kita. Mikirnya pasti kita itu kembar.",ucap Dina.

"Wahhh Pak Abi, silahkan Pak. Oh ini Bu Nisa dan anak anak ya?",sapa seorang lelaki.

"Iya. Ini istri dan anak anak saya. Yang ini Adam, ini Dina, dan ini Dita.",jawab Papa Abi sambil menunjuk anaknya satu persatu.

"Kalau sama Adam saya udah hafal. Kita kan teman bisnis. Iya kan? Hahahahaha?!?",ucap lelaki itu seakan kenal dekat dengan keluarga mereka.

"Iya benar sekali.",ucap Adam.

Lelaki yang diketahui namanya Om Nihan itu memperhatikan Dina.

"Kamu temennya Nathan ya?",tanya Om Nihan.

"Iya Om.",jawab Dina.

"Nathan sering nyeritain kamu ke keluarga. Katanya kamu cantik, baik dan malu malu kalau lagi digoda Nathan. Maafin anak om ya?",jawab Om Nihan.

"Iya om.",ucap Dina sambil menunduk.

"Ah sudah, ayo kita duduk dikursi sana.",ajak Papa Abi.

"Ayo. Ma, Papa kesana dulu. Mama ikut istrinya Pak Nihan saja ya? Anak anak terserah mau kemana.",ucap Papa kemudian berlalu yang dibalas anggukan oleh Mama.

"Ayo Din, Dit.",ajak Mama.

"Aku ketaman sana aja deh.",ucap Dina kemudian pergi bersama Dita.

"Disini mendingan, ademmm!!!",ucap Dita senang.

"Iya Dit. Mending juga dari tadi disini.",ucap Dina.

"Iya. Banyak makanan lagi.",ucap Dita karena disebelahnya agak belakang terdapat banyak makanan.

"Iya.",ucap Dina kemudian ia mengecek hpnya.

Tak beberapa lama, ada lelaki menghampiri mereka.

"Dina ya?",tanya seorang lelaki.

"Iya, ehh Rangga?",tanya Dina kepada seorang lelaki bernama Rangga.

"Iya, loe kok disini?",tanya Rangga.

"Iya ikut bokap.",jawab Dina.

"Sama dong. Ini siapa Din?",tanya Rangga.

"Dita adikku.",jawab Dina.

"Cantik deh. Boleh kenalin gak?",tanya Rangga.

"Dasar mata keranjang!",jawab Dina.

"Ngga kok. Gak papa dong kenalin. Gak dapet kakaknya dapet adiknya.",ucap Rangga ngawur.

Kalian penasaran dengan sosok Rangga? Rangga Pramuwidya, seorang cowok yang baik, humoris, konyol, suka bercanda, dan dia adalah ATM hidup atau bisa juga disebut cowok yang berduit dan gak pelit.

Dia menyukai Dina sejak mereka masih kecil. Ya mereka sahabat masa kecil. Sudah berkali kali Rangga menyatakan perasaannya pada Dina namun Dina menolaknya dengan alasan "kita sahabat saja".

Meet My Soulmate In CampusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang