Kemudian, Laras datang dengan 2 dres yang sama.
"Nih! Coba gih! Cocok kagaknya bilang gue ya? Gue disini.",ucap Laras yang seperti orang sudah akrab dan kenal lama.
"Iya deh. Tunggu sini ye! Awas loe pergi bakal gue cari terus gue isolasi biar loe gak kabur lagi!",ucap Dina.
"Iye sono!",usir Laras.
Kemudian Mama datang.
"Mau kemana sayang?",tanya Mama.
"Nyoba baju.",jawab Dita kemudian berlalu.
Sesampainya dibilik.
"Wihhh. Ini sih keren banget.",ucap Dina kagum dengan dres yang begitu pas melekat ditubuhnya.
"Sama kak. Keren banget. Gue mau foto dulu ah. Terus dibuat InstaStory dengan caption *Anggep aja mau tunangan* gitu kayaknya lucu deh. Hahahahaha!",ucap Dita ngawur.
"Eh tolol! Ntar ketauan sama guru loe abis loe, dikira loe hamil diluar nikah.",ucap Dina.
"Eh kagak kok. Terus gimana captionnya?",tanya Dita.
"Ah gini aja *Edisi dres baru buat nyari cowok dikondangan entar malem* gitu.",ucap Dina.
"Ah ogah deh. Nanti aja aku pikir, sekarang foto dulu.",ucap Dita.
Kemudian setelah berlama lama dengan dresnya, mereka kembali ke tempat dimana Laras berada.
"Gimana?",tanya Laras.
"Oke sih gue suka.",jawab Dina.
"Sama.",Dita nyaut.
"Oke deh kita ambil yang ini ya Ma?",ucap Dina.
"Iya sayang.",ucap Mama kemudian menyerahkan dres tersebut yang kemudian dibawa ke kasir untuk pembayaran.
Setelahnya mereka keluar dari toko, tapi sebelum itu Laras meminta nomor telefon Dina. Katanya sih pengen kenalan lebih jauh.
"Papa kok disini?",tanya Dita.
"Iya papa nyari jas buat nanti malem. Dan sekarang kita cari makan.",ucap Papa.
"Kakak mana?",tanya Dina.
"Gak ikut, tadi meeting sama klient.",ucap Papa.
"Ohhhhh. Ya udah ayo makan. Cacingku udah demo minta makan.",ucap Dina.
Kemudian mereka mencari makan dipusat resto dimall.
Sesampainya diresto mall mereka mencari tempat duduk.
Tiba tiba...
Brukkk! Annyeong!
Teriak Dina karena kaget.
"Eh maafin saya mbak, gak sengaja. Mbak gak apa apa?",ucap Cowok yang menabrak Dina tadi.
"Aduh! Mas! Kalo jalan hati hati dong! Sakit nih! Gak liat apa kalo lagi ada orang didepannya!",ucap Dina sedikit emosi yang tengah mencoba berdiri, namun kakinya merasakan sakit karna keseleo.
"Iya maaf. Saya antar ke rumah sakit ya?",ucap Cowok itu.
"Ada apa ini?",tanya Mama.
"Oh tante, anu, maaf, tadi anaknya gak sengaja saya tabrak, terus ini kakinya keseleo, mau saya bawa ke dokter. Saya harus tanggung jawab tante. Coba aja tadi saya gak main hp waktu jalan pasti gak nabrak anak tante.",penjelasan Cowok itu panjang lebar.
"Iya gak papa. Bawa aja kalo gitu. Hati hati.",ucap Mama.
"Iya tante, saya pergi dulu.",pamit Cowok itu sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet My Soulmate In Campus
Teen FictionKisah ini bercerita tentang gadis yang bernama Ardina Christy yang menemukan cinta sejatinya dikampus favoritnya. Banyak rintangan yang harus ia lewati hingga ia bisa bersama dengan orang yang ia cintai.