[Mom]Don't Go Away

115 12 2
                                    

Tok!tok!
"Nay, makan yuk mama sudah siapin sarapan buat kamu,"ajakan mama dari balik pintu berwarna putih.

Namun Naya acuhkan ajakan itu, dia hanya bisa berbaring diatas kasur dan menutup semua akses  cahaya yang ada dikamar. Hampir tak ada cahaya yang maksa masuk kedalam ruang dingin nan sunyi itu.

Gelap,
Dingin,
itulah yang menandakan suasana hati nya sekarang.

***
Ting!
Terdengar notifikasi dari ponsel yang tak jauh darinya.


WhatsApp

Gua butuh bantuan lu

Sirat pesan yang muncul dari layar ponsel tersebut.

Naya kemudian langsung ter-bangun dari tempat tidur nya dan Ia terlihat begitu terburu buru setelah mendapat i pesan itu. Entah pesan itu dari siapa yang jelas dia begitu gelisah saat orang itu butuh bantuan nya.

Bestie<3
Is Calling

halo,Lo dimana sekarang?

gua digang kangnam

Oke tunggu gua kesana
Sekarang,jangan
Kemana mana!

cepet Lo kesini. gua...aaa!!

Halo,haloo?lu gak papa kan?

maafin gua!tapi...noo!


....

Tutt..tutt


Telpon itu pun mati.

'shit!!'umpatnya dalam hati,
Dia berlari sekuat tenaga ke gang yang tak jauh dari komplek nya itu.

***

Takdir kadang menghanyutkan dan kadang menerbangkan. namun, mungkin takdir yang dimiliki oleh Naya adalah takdir yang menghanyutkan bagi dirinya sendiri maupun orang disekitar nya.

Tak jauh dari Naya berdiri terlihat sosok gadis yang tak asing terbaring lemah, dan seolah membiarkan darah bercucuran dibeberapa anggota badannya.

"Anna!!"teriak Naya dengan iringan langkah kakinya menuju kearah badan itu.
"Anna maafin gua, gua terlambat seharusnya gua ada disamping lu kemana pun lu pergi,"ungkap Naya pada sahabat yang terbaring lemah dipangkuan nya itu.

"Nay, dengerin gua!lu gak salah, lu gak pernah salah. hanya saja orang-orang jahat itu selalu ada disamping lu sedangkan gua, gua hanya orang yang berusaha jadi sosok penjaga bagi lu,"jelas Anna.

Naya bingung, gelisah, semua rasa itu bercampur aduk direlung hati dan pikirannya,
"aku akan bawa kamu kerumah sakit".

***

"Aku mau kita pisah!"

"Maksud kamu apa?Kamu ingin kita pisah demi kekasih gelap Lo itu?jika itu alasanmu, kamu egois!pikir dong anak kita itu butuh kita yang selalu dapat dia andalkan disegala situasi!!"cetus laki laki yang diketahui sebagai suaminya itu.

"Aku tidak mau melanjutkan hubungan ini, sudah cukup untuk semua hal yang telah membuat hiudpku hancur!aku cuman ingin memulai hidup yang baru!dan tentang Naya, Aku peduli sama dia, aku sayang sama dia!!"jawab celotehan dari wanita ber- dress merah itu.

"Peduli katamu!ibu macam apa yang peduli sama anaknya dengan cara busuk itu!"nada laki itu semakin keras.

Wanita itu tak peduli apa yang dikatakan oleh laki laki itu,"TERSERAH!".

Naya yang dari tadi berdiri tegak didepan pintu rumah sembari mendengar kan seluruh percakapan mereka kala itu.
Tak lama, ia melihat sosok wanita ber-dress merah sedang melewatinya sedari membawa tas koper hitam untuk menuju ke mobil Avanza putih depan gerbang rumah itu.

"Jaga dirimu baik baik"ucap wanita yang Naya panggil sebagai sosok mama, sebelum ia pergi darinya.

Naya hanya bisa menatap dengan hampa.
namun, lubang hampa itu menguras seluruh tenaga yang ada didalam dirinya.

'rasanya kuingin menghancurkan takdir yang menyakitkan ini',ucapnya dalam hati.

Itu adalah terakhir kali Naya dapat melihat dan merasakan aura ibu didalam hembusan angin malam yang sunyi nan tenang.

***

°°==°°°===°°°==°°°===°°°==°°°===°°
-halo readers🌼...
_+banyak yang ku revisi:')

.
..
Apakah kalian penasaran dengan sosok sosok mereka yang ada didalam cerita Wattpad ku ini?^°^
\^=^>>^=^/
Makasih udah support aku!❤️
Moga hari hari kalian indah<3

Gamdahamnida(terimakasih)
🍭🍭🍭

Catchy Contract°~ [Baek Hyeon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang