Prolog versi rombak semoga suka. Kalau ada tipo tandain nanti biar aku perbaiki.
Happy Reading 💕Seorang perempuan yang sedang duduk di bangku meja rias yang berhadapan dengan cermin di depannya yang menampilkan seorang perempuan Itu sendiri. Yang wajah cantiknya sudah di poles oleh make-up dan sebuah gaun pernikahan yang sudah melekat ditubuh indahnya. Yang membuat orang terpana jika melihatnya.
Dia adalah Leaulina FarasyafakillaMenghela napas itulah yang ia lakukan sejak tadi. Dengan wajah yang terlihat terpaksa dengan keadaan yang terjadi.
Gimana tidak, bayangkan saja jika kalian berada di posisi perempuan itu. Apakah kalian terima jika tiba-tiba saja orangtua kalian menjodohkan kalian dengan orang yang tidak kalian cintai?
Lah ini dirinya yang dijodohin tanpa persetujuan darinya sendiri. Lagipula kita gak saling kenal, gak saling sayang, dan gak saling cinta. Dengan terpaksa harus menjalin hubungan yang serius ini.
Dan yang lebih mengejutkannya lagi adalah dirinya di jodohin sama anak yang satu sekolahan dengannya. Lebih kesalnya lagi orang yang mau dijodohin dengannya itu adalah orang yang sering banyak dikagumi dan banyak di idolakan disekolahnya.
Yang katannya tampanlah, dinginlah, blablabla. Dan itu hanya berlaku dimata para fansnya yang menurutnya terlalu lebhay. Semua terlihat sangat memusingkan sekali dikepalanya.
Dan orang yang dijodohin dengan dirinya itu, yang katanya Most Wanted yang selalu digilai para perempuan disekolahnya.
Dia adalah Gaza Damian Talaska.
Yang kata orang ketampanannya bikin hati menjerit dan sambil bilang "matamu seksih itu terbuktih dari sikapmuh yang dingin ituh" . Haha rasanya Lea ingin ketawa saja sembari muntah karna eneg dengarnya.
Entah sejak kapan lirik nya diganti seperti itu. Cukup para fansnya saja mungkin yang tau.
➖➖➖➖
Acara resepsi pun kini sudah selesai. Meskipun yang datang hanya dari kedua pihak keluarga saja dan tamu penting dari kedua orang tua mereka. Karna mereka menggelar acara pernikahan ini private, jadi hanya sedikit tamu yang datang.
Mereka juga tidak mengundang teman-teman sekolah bahkan guru pun tidak meskipun sang pemilik sekolah SMA DARMANUDRA adalah Kakek atau Ayah dari Om Aska yang sudah menjadi Ayah mertua Lea.
Tapi yang namanya privasi ya tetep aja privasi. Lea dan Gaza pun setuju untuk tidak mengundang teman-temannya dan juga para guru pihak sekolah.
Setelah tamu udangan pulang semua. Dua pasangan itu pun beranjak untuk mengistirahatkan tubuh mereka yang sangat melelahkan.
"Hahh tubuh gue remuk." Gumam si perempuan yang sudah bergelar menjadi istri orang. Kini perempuan itu berbaring diranjang yang berada di kamar miliknya yang sudah dihiasi dengan kelopak bunga Mawar merah dengan mata yang terpejam sampai dirinya ketiduran. Perempuan itu adalah Lea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me, You And Our Baby [ROMBAK]
Teen Fiction[DON'T COPY MY STORY!!] Tolong jangan plagiat sekecil apapun bentuknya ya.. kalaupun ada kesamaan baik dari nama dan yang lainnya. Please itu hanya kebetulan aja oke. Karna karangan ini bener-bener ide aku sendiri... (Sedang merombak cerita ini, den...