(11)🦍🦍🦍

38 11 0
                                    

Selamat Membaca
------------

"aduh-duh-aww-aw-aswuu!! Pelan-pelan anjir!! Kasar banget sih jadi cewe!!"

"bodo amat anjir!!! Siapa suruh lo baku hantam hah nih! Nih rasain!!"

"aduwwh Jin..sakit elah...!"

Ryujin, cewe tomboy yang bernotabene jadi anak pmr sekarang lagi ngobatin Guanlin yang babak belur gegara si Baejin.

Hyunjin sama Chenle tadi udah di obatin Yeji ama Jaessa. Nasib buruk emang Guanlin dapet cewe preman buat ngobatin dia.

"gak laku tau rasa aja lo!" dengus Guanlin kesel.

Ryujin ngemas obat-obat yang abis dia pake kedalam kotak p3k. Trus natep Guanlin sinis.

"kalo gue gak laku...kan ada lo buat jadi pacar gue..hem...?hem...?" kata Ryujin ngalus.

Anehnya si Guanlin baper. Keliatan banget dia langsung ngeblush.

"cieeeee yang baper...." ejek Hyunjin bareng Jaemin.

"apaan sih anjir!!" elak Guanlin

Yang lain pada ngakak aja termasuk Ryujin sendiri. Kecuali Jeno sih, yang dari tadi mukanya datar kaya triplek.

"ketawa napa Bang!" cetus Chenle takut-takut.

"kenapa" tanya Jeno dingiiiiiiiin banget.

"ke-kenapa apa bang?" tanya Chenle gak paham.

"kenapa bisa lo baku hantam ama kak Jihoon!" ini yang jawab Jaemin, yang emang paling paham si Jeno.

"yah...tadi tu si Guan cuma nanya 'kenal si Jihoon anak12ipa3' gak? Yh gue jawab kenal. Dan ternyata disono ada si bangsat!" jelas Chenle.

"trus gue ngomporin!! Keren kan gue!!!" sahut Hyunjin dengan tampang pedenya.

Buru-buru Yeji nabok kepala kembarannya itu.

"dasar propokator lu!!" desisnya.

"anjir lo! Kurang aja sama gue!!" dengus Hyunjin manyun-manyun.

"udah ah gak usah diperpanjang! Mending kita ke aula sekarang!" potong Renjun

"EH ANJIR!!! GUE LUPA!!! AYOK GENGS KITA KE AULA SEKARANG!!!!"

Semuanya pada nutup telinga aja sekarang.

XXX

Bel pulang udah bunyi sejak dua jam yang lalu. Pengunguman pasal camping udah disampein si Jihoon pas pulang sekolah tadi.

Dan sekarang, anak ensiti lagi ngemasin barang-barang keperluan buat camping nanti.

Kita kekamar MarkChan dulu.

"bang...lu bawa baju berapa dah?"

"paling tiga biji doang! Lagian disana pasti kagak mandi!"

Haechan manggut-manggut dengernya.

Dan mereka balik lagi ngemasin barang-barang kedalam tas.

[iii] ᴍʏ ʜᴀᴘᴘɪɴᴇss ° ɴᴄᴛᴅʀᴇᴀᴍ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang