28. END

79 7 0
                                    

Tau cara menghargai penulis kan?
Bagus kalau tau!
Jangan lupa klik bintangnya:)
.
.

"kita semua gak bermaksud bohong sama kamu, ini semua keinginan jaerra."

"setelah pasca jaerra kecelakaan dan dia bisu. Dia benar-benar berubah, dia jadi pendiem, sering nangis dan teriak-teriak nama kamu. Kejiwaan jaerra terganggu, tapi itu cuma satu bulan, setelah sering dihibur dan dinasehati jaerra mulai normal."

"jeje bertekad buat sembuh saat itu, dia pengen cepat sembuh biar bisa ketemu dan main lagi sama kamu. Saat di china, ayah sama bunda yang biaya in pengobatan dan sekolah jeje. Bunda selalu cerita ke jeje tentang kamu, yang bunda tau dari bang jey."

"bunda kepengen kasih tau kamu tentang jeje, tapi jeje ngelarang bunda. Jeje gak mau kamu tau kalau dia bisu dan tinggal dichina."

"dan... Sebulan yang lalu, dia pindah lagi kesini.. Dia sekolah disini sama seperti kamu. Jeje cerita ke bunda, katanya dia pertama kali ketemu sama kamu lagi saat ditaman. Kamu lagi main sama kelinci kamu yang kamu kasih nama Jaerra. Dan kalung itu... Memang jeje yang pasang dileher kelinci kamu.."

"trus dimana Rara sekarang?" tukas Jaemin saat bundanya selesai cerita.

Bunda jessica ngelirik yang lain, teman-teman jaemin dan abang  ayahnya.

"jeje di aussie, dia koma. Karena kecelakaan kemarin,"

Bagai disambar petir. Jaemin langsung lemas. Gini amat masibnya, pikirnya.

"maafin kita jaem..." kata chani merasa bersalah.

"maaf jaem..." kata renjun, haechan dan jeno.

"kal---

Drrt!

"halo yeon? Kenapa?"

"jeje hiks... Jeje...hiksss"

Jaemin melotot denger suara bunda taeyon.

"bunda! Ini nana bun!" kata jaemin.

"nana hikkss...."

"bunda... Rara kenapa bun?!" tanya jaemin panik.

"hikks... Rara... Rara u-udah  pe-pergi na...hikss"

"heoh?"

Yeji dan bunda jessica pingsan ditempat. Chani nangis gak jelas, begitupun anak ensiti.

Jeje udah pergi? Jeje? Jaerra? Jaessa? Sahabat kecil jaemin.

Entah apa yang harus jaemin lakukan sekarang. Ditinggal sementara aja dia udah kayak orang gila. Gimana ditinggal selamanya?

"kenapa?"

"kenapa tuhan gak adil sama gue?!"

"kenapa? Hikss..."

"kenapa lo pergi ra?! Hikss..."

"gue...gue cinta sama lo hikss..."

"gue sayang sama lo hikss..."













































Tut--tut--tuuuuuuuuuuuuutttttttt

"JAERRA BANGUN NAK HIKSSS"

"JE BANGUN DEK! LO GAK BOLEH PERGI HIKS..."

"jangan tinggalin mama sayang hikss..."

Hhhhhuuup haaaaaahhhh

Tit--tit--tit---

"JAERRA!"


















END

Maaf endingnya gak jelas
Abisnya gue bingung mau namatin kek gimana

Ini seriusan udah end.
Gak bohong

Salam dari penulis abal-abal,
Xyxy azhari

💚💚💚














.....

[iii] ᴍʏ ʜᴀᴘᴘɪɴᴇss ° ɴᴄᴛᴅʀᴇᴀᴍ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang