Selamat Membaca
--------------Jaemin ngedarin pandangannya keseluruh bus hingga di kursi nomor 13. Dia bisa liat cewe yang dia kenal duduk dikursi itu.
"syukur banget gue bisa duduk bareng lo!" kata Jaemin dengan senyuman manisnya.
Cewe itu juga bales senyuman Jaemin gak kalah manis. Malah lebih manis. Tapi, sama-sama manis sih hehe..
To Jaemin cute
Aku juga, seneng bisa duduk sama kamu.Jaemin baca pesan singkat itu sambil senyum terus natap si pengirim lagi sambil nyengir.
"ehehe...lo gak bosen kan bareng gue terus?" tanyanya yang dibalas gelengan oleh si cewe.
Jaemin manggut-manggut paham.
"em...Jaes, gue masih penasaran sama sahabat lo itu?!" celetuk Jaemin
Dan Deg deg deg
Cewe itu, Jaessa, Lee Jaessa alias Jaerra jadi gugup sendiri.
To Jaemin cute
Ah...itu...aku udah ketemu kok sama dia, kamu tau? Dia sama sekali gak berubah dia tetap sama seperti 10 tahun yang lalu...Jaemin tertegun baca pesan Jaessa kali ini. 10 tahun yang lalu? Ini kebetulan atau ada maksud tersirat?
"sepuluh tahun yang lalu?" tanya Jaemin meyakinkan.
Jaessa ngangguk sambil senyum.
To Jaemin cute
Tapi aku sedih dia udah lupa sama aku :( Naa lupa sama aku..."kenapa gitu? 'Naa' siapa?" tanya Jaemin makin bingung sama penjelasan Jaessa.
To Jaemin cute
Nara, dia sahabat aku :)Barulah Jaemin ngangguk paham. Dia pikir 'Naa' itu Nana. Nama panggilan dia sama Jaerra sahabatnya.
Kenapa gue ngerasa Jaessa ini Jaerra?
Lamunan Jaemin ambyar saat Jaessa nepuk bahunya. Dan masang ekspresi seolah tanya 'kamu kenapa?' gitu.
Jaemin malah nyengir.
"lucu banget sih loo..." kata Jaemin sambil nyubit pipi chubby-nya Jaessa.
Jaessa nya kaget saat Jaemin nyubit pipinya. Gak sakit, Jaessa suka. Dan secara gak sadar dia menjerit tapi gak ada suara.
Jaemin malah nguyel-nguyel pipi Jaessa liat ekspresi Jaessa yang mau teriak tapi gak bisa. Lucu katanya. Ditambah lagi pipinya yang udah berubah jadi merah sekarang.
"ehehe...maap!"
Jaessa mukul lengan Jaemin pelan. Rasanya pipinya mau copot gegara di uyel-uyel.
Trus dia megang kedua pipinya yang panas karena perlakuan Jaemin yang menurut Jaessa manis.
To Jaemin cute
Pipi aku sakit Na...Jaessa masang ekspresi memelasnya yang imut. Tapi Jaemin malah gak ada respon sama sekali.
"Na...?" gumamnya sambil natap hapenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[iii] ᴍʏ ʜᴀᴘᴘɪɴᴇss ° ɴᴄᴛᴅʀᴇᴀᴍ [END]
FanficBiasanya judul sama alur kadang gak nyambung. Jadi baca aja yeh!!! WARNING⚠️ (1)-PLAGIAT DILARANG MENDEKAT (2)-MENGANDUNG BAHASA NON BAKU (3)-BIKIN BAPER TAPI GAK BAPER (4)-RECEH (5)-FOKUS JAEMIN DAN ANAK (00)LINE (6)-PENGGUNAAN BAHASA ANEH KARENA A...