Selamat Membaca
------------"Bang!" panggil Chenle.
Anak ensiti yang lagi asik-asiknya nonton sinetron suara hati suami auto nengok ke Chenle. Iya kalo di Indonesia katanya suara hati istri kalo di Korea suara hati suami.
"Napa dah?" tanya Mark sambil makan cemilan pavoritnya.
"dua hari lagi bakal ada acara camping!" jawabnya sambil nyomot permennya.
"DEMI APAH?!!" pekik Haechan dan Jaemin barengan.
"anjir lebay lu bedua!" dengus Renjun malas.
"lo serius Le..?" tanya Jeno yang masih sibuk mabar bareng Eric.
Iya Eric belum balik sedangkan para Mama tadi udah pulang kerumahnya masing-masing, kecuali Mama Wendy sih sebenarnya. Karena Mama Wendy masih mau jaga Renjun dulu, padahal mah udah disuruh balik oleh si Jaemin.
"gue anggota osis kalau kalian lupa!" jawabnya dengan muka-muka minta ditabok.
"ajigee... Muka lo udah kayak orang susah aja Le!" serkah Eric yang sekarang udah bantuin Mark ngemil.
"heh gue tabok pake berlian tau rasa lu burik!" kata Chenle yang siap buat ngeluarin kebesarannya.
"heh gue masih abang lu yah!" kata Eric yang langsung ngumpet dibelakang kembarannya.
"idih tua aja bangga dasar manusia potokopi!" lah ini si Jaemin ngapa dah.
"Heh kita kembar bego!!" dengus Jeno dan Eric barengan.
"yaelah lo semua kok jadi gaduh sih? Pusing nih gue!!" Kata Jisung yang bikin anak ensiti nepuk jidatnya.
"emang iya Cung?!" tanya Jaemin yang udah keliatan khawatir banget.
Jisung ngangguk lesuh trus meluk si Jaemin yang kebetulan duduk disampingnya.
"Yaudah ayo istirahat!" ajak Jaemin
Jisungnya malah gelengin kepala
"gak kuat jalan Bang..." katanya sendu.
Anak ensiti berpikir keras, ini si Jisung sakit beneran? Kalo diliat dari mukanya sih emang pucat tapi kan ini anak jago ngibul.
"gak ngibul kan lo Cung?" anjir si Renjun paham isi hati Author:')
Jisung cuma geleng-geleng doang
"yaudah biar gue bantu naik keatas!" tukas Renjun.
"gak usah deh bang! Lo kan juga masih sakit biar gue gendong aja! Ayo naik!" Jaemin jongkok didepan Jisung dan nyuruh Jisung buat naik kepunggungnya.
Dan abis itu Jaemin bawa Jisung kekamarnya buat istirahat.
"jadi pengen ganti abang gue..." gumam Eric yang masih kedengaran sama anak ensiti.
"untung bunuh orang dosa Ric!" dengus Jeno kesel.
"ehehehe...ampun"
KAMU SEDANG MEMBACA
[iii] ᴍʏ ʜᴀᴘᴘɪɴᴇss ° ɴᴄᴛᴅʀᴇᴀᴍ [END]
FanfictionBiasanya judul sama alur kadang gak nyambung. Jadi baca aja yeh!!! WARNING⚠️ (1)-PLAGIAT DILARANG MENDEKAT (2)-MENGANDUNG BAHASA NON BAKU (3)-BIKIN BAPER TAPI GAK BAPER (4)-RECEH (5)-FOKUS JAEMIN DAN ANAK (00)LINE (6)-PENGGUNAAN BAHASA ANEH KARENA A...