(12)💜💜💜

44 12 9
                                    





Selamat Membaca
------------

Ternyata yang datang itu....

Para sahabat_-

"WOY!! CHENEL ITU PITANYA JANGAN DI IKET SEMBARANGAN!!"

"HEH NANA GUE CHENLE BUKAN CHENEL ANJING!!!"

"UDA DEH GAK USAH BERISIK! SUNG! ELU YANG PASANG ROMPINYA!"

"HYUNJIN SAMA GUAN! UBAH SUSUNAN SOPA AMA MEJA!!!"

"JUNKYU SAMA JIHOON! ITU BALONNYA TIUP CEPETAN!!"

"Yonghee...kamu guntingin pitanya aja..."

Yaelah... Ini Sunwoo yang ngomong. Ngegass banget parah! Tapi giliran ama si Yonghee, ngomongnya ngalus banget. Kenapa? Gini katanya...

"Yonghee masih polos, kasian kalau gue bangsatin"

YATERUS LO PIKIR LO TEREAM DIA TUTUP KUPING GITU BIAR GAK DENGER LO NGEBANGSATIN ORANG!!!

Jadi kesel juga kan si Hwall.

Jadi sekarang tuh, Chenle sama Jisung dibatuin oleh si Guanlin, Hyunjin, Junkyu, Jihoon, Hwall, Sunwoo, Seungmin, Felix ama Yonghee ngedekor ruangan diiringi bacotan mereka.

Dan didapur, ada Renjun sama Jaemin yang sekarang dibantu oleh si kembar tiang alias Sanha ama Soobin, trus juga temen si Junkyu alias si jepang Yoshinori, sama si muka sangar Yoonbin.

Yoshinori bantu-bantu juga buat  cake cup, sedangkan Sanha sama Soobin mereka buat nasi tumpeng ala-ala Indonesia. Dan Renjun sama Jaemin masih ngedekor kuenya dibantu ama Bomin.

"eh gess gue sebenarnya agak takut nih mau camping!" kata Sanha yang mulai cerita.

"takut kenapa dah...?" tanya si Yoshinori sambil nyicipin kue-nya.

"lah itu... Kan masalah Virus Korona masih nyerang dunia..." jelas Sanha.

Tau Virus Corona kan? :)

"tenang aja... KorSel mah udah bebas Covid-19" Soobin nyaut.

"iyah... Kalian tau gak? Gue tuh kasian banget sama Warga Indonesia... Mereka harus berjuang gitu buat ngelawan Corona..." ujar Jaemin ikut nimbrung.

"Sebenarnya Corona itu bisa aja musnah dari Indonesia, cuma aja warga Indonesia yang bar-bar! Udah dibilangin jangan keluar rumah! Jangan ngumpul! Mereka malah ngeyel!" Celetuk Yoonbin panjang lebar... Untuk pertama kalinya.

(maapkan kata2 author yah :) )

"mereka kurang kesadaran!" owhhh menusuk sekalih babang Injun ini.

"udah.. Kita do'a in aja semoga Virus Corona pergi dari Indonesia secepatnya..." ujar Yoshinori :)

"semoga aja... Semoga warga Indonesia cepat diberi kesadaran biar Covid-19 musnah dari negara tropis itu..." sahut Bomin.

"gue cuma takut kalau misalnya Iqbaal kenapa-napa ntar Indonesia kagak ada Dilannya!!" celetuk Jaemin

"kan gue sedih... Twins gue kenapa-napa..." lanjutnya.

[iii] ᴍʏ ʜᴀᴘᴘɪɴᴇss ° ɴᴄᴛᴅʀᴇᴀᴍ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang