Selamat membaca
---------------
"gila-gila! Lo udah putus ama si Yuna, Sung?!"
Semua anak ensiti langsung nengok kesumber suara. Biasanya kalo yang heboh gini tuh si kunyuk Haechan.
"emang iyaa?" tanya si Mark gak percaya.
"bener! Itu postingannya nangis-nangis gitu! Katanya sakit hati gegara dimainin si Jisung!" cetus Chenle sambil ngitungin dollar nya.
Holkay mah beda..ngitungnya dollar:)
"lebay banget njirr! Gitu aja langsung dijadiin snap di sosmed!" sahut Jeno sambil ngupil-ngupil ganteng.
"makanya gue putusin! Cewenya lebay banget! Udah gitu sok ngelarang gue ini itu!" Kata Jisung sambil ngemil amplang taro si Jaemin.
"amplang gue njirr!" sungut Jaemin kesel sambil mukulin tangan Jisung.
Sedangkan yang dipukulin malah nyengir.
"udah berapa sih emang mantan lu Cung?!" gak tau kenapa jiwa kepo Renjun keluar.
Jisung keliatan sibuk ngehitung berapa jumlah mantannya.
"13 orang Bang!" si Chenle yang jawab.
"yaelah! Banyak banget buset! Gue aja baru 5 mantan gue!" kaget Jeno
"masih untung gue mantan gue ada 7!" kata Mark bangga.
"gue malah cuma 1!" sahut Haechan.
"kalian sih miskin! Gue dong mantan gue 9!" sambung Chenle berbangga diri.
"Lo semua mah enak! Ada mantannya! Gue?! Baru jadi gebetan aja udah diputusin!" Kasian banget sama Jaemin.
"santai aja kali Jaem, gue aja gak pernah tuh punya mantan!"
"Mantan pacar bahkan mantan gebetan!" Beri tepuk tangan yang meriah untuk seorang Renjun si jenius.
Denger Renjun ngomong gitu Jaemin langsung pindah tempat duduk dan meluk Abang kesayangannya itu.
"Emang cuma elu Jun sohib gue!" Katanya
"ohh jadi gue dilupain nih?!" Jeno nyaut sambil natap JaemRen horor.
"ehehe...enggak dong cintah!"
Renjun natep keduanya datar banget. Pengen rasanya dia gampar kapal Nomin ini.
"udah ah berenti bahas mantan! Mending kita makan, gue laper nih!"
"nah bener tuh!"
"yodahlah! Mau makan apa nih?!"
"Pizza enak tuh!"
"baru aja kemaren Pizza!"
"yodah ayam aja!"
"okeh! Biar Chenle yang bayar!"
"ASHIAAP!"
Chenle dengan segala kekayaannya pun pesen Ayam spaysi apalah itu buat temen-temennya.
"eh anjir! Jaera gue belom makan!!" Jaemin buru-buru lari ke kamarnya buat ngecek Jaera kesayangannya.
Anak ensiti cuma geleng kepala doang liat kelakuan Jaemin.
"pantesan gak dapet cewe!"
Gumam mereka.Jaemin dan Jaera. Jaemin sama kelinci kesayangannya. Lagi duduk bareng di balkon kamarnya sambil ngasih makan Jaera wortel.
Di kosan ini, Jaemin gak punya teman sekamar. Karena Mark sama Haechan, dilantai Bawah. Chenle sama Jisung dilantai atas dan Jeno sama Renjun dilantai bawah. Jadi Jaemin sendiri dikamarnya, dia sih gak masalah gak punya roomate. Selama ada Jaera dia aman-aman aja.
"Jaera...Jaera...dimana lo sekarang? Gue kangen sama lo...udah sepuluh tahun kita gak ketemu...." Monolog Jaemin lirih.
Siapa Jaera yang dimaksud Jaemin?
"Jaera siapa yang lo maksud bang?!"
"innalillahi! Ikan Lele ngagetin gue aja lu!"
"Yeuu lagian elu sok dramatis banget!"
"siapa Jaera yang lo maksud bang?"
"Yaa Jaera kesayangan gue lah!"
Chenle merolling eyes malas. Jaemin ini emang cowo aneh.
"Kalo yang lo maksud Jaera rabbit gak mungkin lo bilang 'gue kangen sama lo..' orang tiap hari ketemu kok!"
Skakmat lu Min,
"Udah ah! Jadi orang jangan suka kepo! Ntar jatuh miskin lagi!"
"aNjing! Ayok dah kita bebawah, makanan udah nyampe!"
Dan Chenle ama Jaemin pun jalan kelantai bawah kosan, tempat dimana semuanya ngumpul.
Gak lupa Jaemin gendong Jaera buat ikut sama dia kebawah.
***
Kosan ensiti ini milik mamanya chenle yang luasnya nauzubillah. Kosan yang mereka kasih nama NCT DREAM ini ada dua lantai. Lantai bawah isinya dapur, ruang makan, ruang tamu, ruang keluarga, ruang santai dan juga ada 3 kamar (Mark Haechan, Jeno Renjun dan satu kamar kosong) dan juga kamar mandi+wc-nya.
Sedangkan dilantai atas ada ruang olahraga, ruang santai, ruang musik, perpustakaan kecil, ruangan khusus makanan ringan juga ada, ruang Kesehatan pun ada. Dan 3 kamar (Chenle Jisung, Jaemin dan satu kamar kosong) Plus 2 Kamar mandi+wc-nya.
Disetiap kamar juga ada Kamar mandi-nya dan ada dua kasur didalamnya.
Dan Kosan NctDream juga ada taman belakangnya. Ditaman belakang ada kolam renang, kebun sayur milik RenMin, Kebun Bunga milik NoMin. Dan ada tempat santainya juga dibawah pohon Mangga, dan juga rumah pohon.
Dihalaman depan ada garasi lengkap sama kendaraannya, 7 mobil sport yang dikasih cuma-cuma oleh mama chenle. 7 motor ninja yang dikasih Papa jeno. Dan 7 sepeda gunung pemberian papa Haechan. Garasi yang luas ada disebelah kanan kosan. Terus depannya ada taman bunga milik CheJi.
Pokoknya kosan ensiti ini emang kosan elit. Sayangnya dihuni sama makhluk setengah hewan:)
TBC
Makasih udah baca♥
Jangan lupa VOTE ☆
KAMU SEDANG MEMBACA
[iii] ᴍʏ ʜᴀᴘᴘɪɴᴇss ° ɴᴄᴛᴅʀᴇᴀᴍ [END]
FanficBiasanya judul sama alur kadang gak nyambung. Jadi baca aja yeh!!! WARNING⚠️ (1)-PLAGIAT DILARANG MENDEKAT (2)-MENGANDUNG BAHASA NON BAKU (3)-BIKIN BAPER TAPI GAK BAPER (4)-RECEH (5)-FOKUS JAEMIN DAN ANAK (00)LINE (6)-PENGGUNAAN BAHASA ANEH KARENA A...