25😽😽😽

24 6 0
                                    

Selamat membaca
--------------------------------

Jaessa kaget, jaessa gak nyangka, jaessa gak habis pikir.

Kalau ternyata acara party dikosan ensiti itu lengkap sama keluarga besar anak ensiti. Gak semuanya, soalnya bunda sama ayahnya jaemin gak ada. Yang ada cuma bang jey doang.

Tadi kesini, jaessa bareng sama chani sepupunya. Sesampainya dikosan dia langsung ditatap geli oleh anak ensiti kecuali jaemin yang gak tau apa-apa.

''Jess kamu gak mau makan gitu?'' Tanya Yeji, sebab Jaessa cuma diem dari tadi.

Jaessa geleng-geleng.

"Kenapa je? Kok gak makan?" Tanya Jeno yang tiba-tiba aja udah nimbrung bareng Jaessa ama Yeji.

Aku lagi gak nafsu buat makan

"Makan atau gue kasi tau jaemin" ancam Chani.

Jaessa cemberut. Dan akhirnya ikut makan

"Hahaha..."

Tawa mereka pecah.

"Widihh... ada apa nih?" Tanya Jaemin yang ternyata udah nimb bareng.

"Biasa.... si jeje.."

"Haa...?"

Chani nabok mulut Jeno yang keceplosan.

"A..anu...maksudnya... si Jaessa! jaja... bukan jeje.." kata Jeno gugup.

Tapi karena emang dasarnya jaemin goblok, jadi dia iya in aja.

Dan mereka lanjut canda-candaannya.

WMW

"udah larut ini..."

"nginep aja, besok juga minggu!"

"emang ada kamar lagi?"

"tidurnya rame-rame aja!"

"iyah... Kalian nginep aja.. Om sama tante juga harus balik..."

"okeh tan!"

V
V
V

"ak.....a....... Fyuuuh...."

Yeji ngelus tengkuk jaessa lembut

"suara kamu udah mulai keluar, kalo dilatih terus pasti bisa normal lagi je.." kata yeji dengan senyum manisnya.

Jaessa ngangguk terus meluk yeji. Dia terharu banget karena suaranya udah mulai keluar lagi. Yah meakipun masih ak-ak kan.

"yaudah... Kita tidur sekarang yah..."

Jaessa ngangguk.

Posisinya sekarang yeji sama jaessa ada dikamarnya jaemin. Mereka berdua tidur dikamar jaemin, sedangkan jaemin tidur bareng-bareng diruang keluarga.

Skip.

Pukul 00.00

Jaessa belum bisa bobo, sedangkan yeji udah masuk alam mimpi dari tadi.

[iii] ᴍʏ ʜᴀᴘᴘɪɴᴇss ° ɴᴄᴛᴅʀᴇᴀᴍ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang