Selamat Membaca
------------
"bang Mark!!"
"woy bang! Udah bangun belom lu?!!"
"yaelah...MARKONAH BUKA WOY!!!"
Jaemin nendang pintu kamarnya Mark sampe pintunya retak-retak.
"Apaan sih anjir?!! Ini masih jam 5 subuh!" Dengus Mark yang keluar bareng Haechan masih dalam mode ngantuknya.
Seperti biasa...Jaemin nyengir dulu sebelum menjawab.
"Gue mau lari pagi sekalian langsung berangkat kesekolah!" Kata Jaemin sambil liatin tasnya.
Mark sama Haechan ngangguk.
"ama sape lu?!" Tanya Haechan.
"ama si Chenle! Jeno Renjun ama Jisung males katanya!" Jawab Jaemin.
"Yaudah! Pigi lu! Kita mau bobo lagi bay!"
Jaemin langsung ngacir keruang tengah, disana udah ada Chenle yang lagi mainin hapenya. Emang dikosan ensiti ini Jaemin sama Chenle yang cepet bangunnya, sama Renjun juga sih, karena yang nyiapin makanan buat sarapan.
Tapi karna kata Renjun tadi dia lagi rada-rada gak enak badan jadi dia males ikut lari pagi dan gak ikut buat sarapan. Tadi aja dia nyuruh Jaemin buatin dia bubur ama teh hangat trus dianter kekamarnya.
"bang Injun gimana?!" Tanya Jaemin ke Chenle.
"Katanya tadi cuma pusing dikit, masih bisa sekolah katanya...tadi dia udah mandi trus rebahan lagi!" Jawab Chenle
Jaemin manggut-manggut trus ngelirik jam tangannya. Sekarang udah pukul 05.20, masih pagi banget ini mah.
"jadi jalan gak nih?" tanya Jaemin ke Chenle.
"jadilah! Kuy!" jawab Chenle semangat.
Jaemin senyum trus ngerangkul si Lele. Mereka keluar kosan berdua.
Lari-lari santai dikompleks sambil sesekali ngobrol. Matahari udah mulai nampakin wujudnya, ayam juga udah nyanyi-nyanyi gak jelas.
Saat lagi asik lari-larian, Jaemin sama Chenle gak sengaja ketemu sama duo kembar yang kebetulan juga lagi lari pagi.
"Heh! Woy! Tiang kembar!!!" Teriak Jaemin sambil ngelambai-lambai-in tangannya.
Manusia yang dipanggil Tiang kembar auto nengok dan langsung jalan kearah Jaemin ama Chenle.
"Wiih tumben-tumbenan nih orang kaya lari pagi!" Kata cowo yang tingginya gak ketulungan Soobin namanya.
"yah..lagi mau aja gue bang! Lo sendiri biasanya gak mau bareng ama kembaran lo ini?!" Balas Chenle sambil nunjuk cowo satunya lagi.
Sanha namanya.
"Tau gak Le, Min, si Soobin bangunin gue jam tiga subuh! Trus ngajak mandi bareng trus ngajak lari pagi! Aneh gak tuh?" Celetuk Sanha yang kedengaran kayak curhat aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[iii] ᴍʏ ʜᴀᴘᴘɪɴᴇss ° ɴᴄᴛᴅʀᴇᴀᴍ [END]
FanficBiasanya judul sama alur kadang gak nyambung. Jadi baca aja yeh!!! WARNING⚠️ (1)-PLAGIAT DILARANG MENDEKAT (2)-MENGANDUNG BAHASA NON BAKU (3)-BIKIN BAPER TAPI GAK BAPER (4)-RECEH (5)-FOKUS JAEMIN DAN ANAK (00)LINE (6)-PENGGUNAAN BAHASA ANEH KARENA A...