Saat bell istirahat berbunyi nyaring
Dan perempuan manis bernama Nabilla Eka Putri dan temen temennya bernama lira,lenggo, Ningsih,mutia,Nissa, Annisa,Dina,salsa,reva,Nadia.
Mereka pergi ke arah kantin untuk pergi makan karna mereka sudah lapar dan pas saat mereka telah tiba di kantin mereka melihat sudah banyak bangku dan meja sudah di duduki oleh siswa siswi disana .
Lalu mereka mencari tempat duduk dan meja untuk mereka duduki.
Dan hasil mereka ketemu tempat duduk dan meja kosong di sudut kantin sana.Mereka duduk disana dan lenggo dan Ningsih menanya kan ke kami apa yang harus di pesan kami semua kompak menjawab mie rebus kari spesial dan jus mangga.
Ningsih dan lenggo pun pergi ke tempat ibu jualan makanan tersebut .
Lalu semua siswi SMA 2 beribut karna ada sekelompok cowok tampan di sana yg baru memasuki kantin .banyak orang bilang kalau mereka rombongan OSIS yg tampan kakak kelas kami mereka kelas 12 .
Dan mereka terkenal cowok tampan,cool,jago faiting,keren,kaya,tapi walaupun kaya mereka tidak sombong dan mereka juga Sholeh .Mereka bernama arkhqa,Bayu,Angga,alffa,gio,eza,arfii,erphan,ifann,fajar .
Arkhqa adalah ketua OSIS dan ketua geng dari geng mereka .mereka anak yang suka bercanda dengan teman teman nya suka jaill dan suka gombal dan di geng mereka yang suka jaill ,gombal,dan suka bercanda adalah alffa,Angga,Erphan ,Ifan,,arkhqa,arfii.
Mereka berlima yang suka menebar terbarkan pesona kepada kaum hawa .
KAMU SEDANG MEMBACA
kekasih halal aku
RomanceNikah muda tidak ada di pirikiran Nabilla Eka Putri karna dia masih banyak cita cita dan tujuan hidup yang ingin ia capai .