Ingetnya ini masih dengan lira.
Sekarang aku telah mendapat kan buku aku suka,lalu aku turun kebawah dan melihat Nabilla masih sedang membaca buku yang sama .
Assalamualaikum neng enak banget cerita nya ya"aku berkata.
Waalaikum salam ,eh lira iya buku nya bagus aku suka "Nabilla menjawab kata ku.
Dari kemarin baca itu terus ,emang kamu dapat bukunya dekat mana?"aku bertanya.
Dari kak arfii "Nabilla menjawab.
Astaghfirullah,beneran Cie diam diam kalian suka bertemu di perpus ya"godaku.
Nggak ah ,kemarin pas aku nyari buku dan membaca buku aku berjalan tanpa melihat dan nggak sengaja nabrak kak arfii jadi dia ngasih buku ini ke aku ,kami ketemu nya nggak sengaja"Nabilla menjelaskan nya.
Ohhhh itu tanda jodoh kalik nya kan lu nggak sengaja ketemu dan ketabrak kan lu jugak udah di lamar oleh kak arfii "jawab ku menggoda nya.
Nabilla hanya bisa tersenyum kepadaku dengan perkataan ku tadi. Yaudah yuk masuk kelas"aku mengajak nya.
Yuk"dia menjawab.
Assalamualaikum wr wb."aku masuk ke kelas bersama Nabilla dan kami memberi salam yang hanya ada teman teman ku saja dikelas karna yang lain udah ganti baju olah raga teman teman ku dia menunggu kami berdua untuk serempak ganti baju nya.
Waalaikum salam"mereka kompak menjawab salam kami berdua .
Yuk ganti baju yuk lir"Nica mengajak
Yuk "kata ku.
Setelah kami berganti baju kami pergi ke lapangan olahraga dan kami pun pemanasan bersama teman satu kelas lalu bapak Andre izin karna dia ada pergi karna ada urusan penting dia hanya menyuruh kami untuk melakukan apa sesuai dengan apa yang kami pelajari sekarang ,hanya tidak boleh mengganggu anak kelas lain.
Aku melihat kak Eza,arkhqa, erphan
,Daniel,dan kak ifann .sedang main basket.Assalamualaikum ,aku mengucapkan salam bersama lenggo dan juga Nica.
Waalaikum salam,eh kalian mau ikut latihan basket nggak ,mumpung kami yang mengajari anak anakk ini main basket?"Eza berkata.
Tapi kami cewek kk"jawab ku dan Nica.
Aman kalian kami ajari kok tanpa menyentuh kalian seperti anak perempuan lainnya yang pernah kami ajari"Eza jelaskan.
Baik "aku dan Nica kompak menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
kekasih halal aku
RomanceNikah muda tidak ada di pirikiran Nabilla Eka Putri karna dia masih banyak cita cita dan tujuan hidup yang ingin ia capai .