Ketika Nabilla pulang sekolah dia melihat sepertinya ada tamu di rumah nya
Assalamualaikum wr wb"Nabilla mengucapkan salam sambil masuk dan melihat siapa tamu yang ada di rumah?
Waalaikum salam"mereka semua menjawab salam Nabilla dan melihat kepadanya sambil tersenyum.
Nabilla nak kesini "ibu berkata padaku dengan tersenyum kepadaku.
Iya bunda"aku menjawab nya.
(Aku memanggil ibuku dengan sebutan bunda kadang kadang ibu)Lalu aku duduk di samping ibuku dan ibu berkata"nak mereka ke sini mau menjodoh kan anaknya dengan mu.
Aku lansung tersontak kaget dan melihat kepada ibu dengan tatapan bertanya tanya dan melihat ayah .
Ayah dan ibu mengerti dengan tatapan ku tatapan bertanya tanya
Sebelum ini ayah dan ibu belum berkata apapun kepada ku tentang perjodohan ini.Jantung ku berdebar cepat pas saat ayah dan ibu memberikan tatapan bahagia dan tersenyum karna perjodohan ini.
Bismillah.....pak Budi kedatangan kami sekeluarga kesini yang yaitu ada dua yang pertama Yaitu ingin menyambung tali ukhuwah,dan yang kedua kami mewakili putra kami yang bernama arfii untuk berkenan mengajak putri bapak yang bernama Nabilla untuk menyempurnakan separuh agama anak saya bernama arfii,Dan biarr lebih jelas lagi biar anakk kami yang menjelaskan nya"ujar laki laki tersebut yaitu ayah Darii arfii Wijaya scootep.
Bismillahirrahmanirrahim..... Saya dan keluarga saya berkedatangan disini untuk saya ingin meminang anak bapak dan ibu untuk menyempurnakan separuh agama saya dan saya meminta restu bapak dan ibuk dan rindho nya "ujar kak arfii.
Dengan perkataan kak arfii mengutarakan nya kepada keluarga saya Itulh membuat jantung saya berdebar tak karuan .....
Maaf kalau jelek cerita nya masih baru belajar semoga kalian seneng baca cerita ini jangan lupa vote nya ya.....
KAMU SEDANG MEMBACA
kekasih halal aku
RomanceNikah muda tidak ada di pirikiran Nabilla Eka Putri karna dia masih banyak cita cita dan tujuan hidup yang ingin ia capai .