pendekatan

50 3 1
                                    

Draff ini masih tentang Novia dan alffa ya,

Skipp.....

Bell sekolah berbunyi menandakan sekang udah jam istirahat,aku berjalan bersama  teman teman ku menuju ruangan OSIS karna tadi ada pengumuman bahwa anak OSIS di suruh ngumpul di ruang OSIS .

Kami duduk di pojokan paling belakang sekali mendengar pengumuman ada acara sekolah di sekolah kami ini .

Skippp ...

Setelah keluar dari ruang OSIS kami pergi ke perpustakaan aku dan Nabilla sedang ke perpustakaan lantai bawah begitu juga dengan mimut,aku berjalan mencari buku yang bagus untuk ku baca dan saat aku sedang mencari buku  tiba tibaa kak alffa datang .

Assalamualaikum neng ,kak alffa datang  dengan mengucapkan salam .

Waalaikum salam"aku menjawab salam nya.

Mau ke ikut kekantin nggak?
Gua malas nih pergi kekantin sendirian"kata nya.

Aku tersontak melihat kak alffa ,aku kaget kenapa ya kok kak alffa ngajak aku kekantin bersama nya.

Aku melihat wajah kak alffa yang begitu tampan ,membuat aku tidak bisa menolak ikut dengan ke kantin.

Iya kak"aku menjawab nya dengan pelan.

Ayo ikut aku"dia memegang tangan ku .
Aku rasa pipi ku ini memang sudah memerah karna kak alffa memegang tangan ku dan membawa ku ikut berjalan di belakang nya.

Kami sekarang dikantin bersama kak alffa   ,aku makan dengan jantung yang berdetak tidak normal karna degdegan ,karna kak alffa melihat aku sedang makan.

Ada apa kak?"aku bertanya kepadanya.

Nggak apa apa "katanya.

Kamu pas makan jadi tambah gemes aku lihatnya"katanya.

Aku yang mendengar perkataan kak alffa pun kaget dah kesedekan .

Novia kenapa"kak alffa bertanya dengan wajah khawatir.

Lalu kak alffa memberiku segelas air putih .
Ini minum dulu"katanya .

Aku pun lansung mengambil segelas air putih itu ditangan kak alffa dan meminumnya.

Kamu nggak papa kan "katanya dengan suara yang kawatir karna melihat wajahku yang masih memerah karna kesedak tadi.

Nggak papah kok kak"kata ku.

Kak alffa nggak makan "tanya ku.

Nggak ah aku udah kenyang lihat kamu makan"jawabnya.

Aku rasa pipi ku udahh memerah mendengar perkataan kak alffa tadi,aku mengalih kan pandangan ku ke bawah takut kak alffa melihat wajah ku yang sedang memerah dibuatnya.

Nanti pulang sekolah nya dengan aku ya"dia mengajak ku.

Aku hanya bisa tersenyum tipis dan menganggukkan kepalaku untuk tanda menerima ajakannya.

Dan nanti kita jalan yuk"katanya

Aku terkejut kak alffa ngajak aku jalan dengan senyum tipis dan mengangguk lagi aku bisa lakukan untuk tanda menerima ajakan nya.

Dia yang reaksi ku tadi bi tersenyum tipis,karna aku menerima ajakannya.

.....
   Bell pulang sekolah pun berbunyi .

Ning ayukk pulang "liraa mengajak ku pulang bersama nya.

Maaf ya liraa a.....aku pulang sama kak alffa"jelas ku.

Teman teman ku semua kaget perkataan ku tadi.

Cieee Ning Ning udah pdkt dengan kak alffa "teman teman ku berkata.

Pipi ku memerah mendengar perkataan teman teman ku tadi.

Ih Ning Ning pipinya merah "mimut berkata.

Akupun memalingkan wajah ku dari mereka semua.

Ya udah aku pergi dulu , assalamualaikum "aku mengucap kan salam lalu pergi karna malu.

Waalaikum salam"teman ku menjawab salam ku sambil tersenyum.

.....

Aku sedang di dalam mobil kak alffa  kami hanya diam diaman di dalam mobil sampai mobil kak alffa pun sampai di kost ku.
Tunggu ya kak"kataku.
Ya sayang"katanya.

Aku pergi berlari ke konst ku sesampai nya di kost aku lansung bersiap siap untuk pergi jalan bersama kak alffa.

Lalu aku pun masuk kembali ke mobil kak alffa aku melihat kak alffa tidak memakai seragam sekolah lagi ,tapi dia memakai baju switer putih sesuai dengan baju ku.

Aku bawa bajuu ganti di belakang tadi "katanya karna dia tau aku heran dengan bajuu nya yang telah terganti.

Ayo jalan "ajakk nya .
Ayo "kataku.


Saat ini aku di kamar berbicara tentang kemana sajaa aku pergi bersama kak alffa karna teman teman ku bertanya kepadaku,aku mencerita kan kami pergi makan,ketaman,ke pasar malam.

kekasih halal akuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang