Novia dan alffa

54 3 0
                                    

Ini kisah tentang Ningsih bukan tentang Nabilla dan lira tapi di draff ini pemeran utama nya ningsih .
Oh ya kalau nama Ningsih sering di panggil Novia dengan orang karna hanya kami yang manggilnya dengan sebutan Ning Ning.

Saat ini jam olahraga kami telah seselai aku tadi asyik bermain bulu tangkis bersama kak Bayu dan nadia.seneng banget kak Bayu walaupun tampan dan cool dia juga baik .karna dia dengan sabar mengajari kami bermain bulu tangkis dan aku bisa sih main bulu tangkis tetapi yang nggak bisa itu Nadia jadi dengan sabar kak Bayu mengajari Nadia bermain bulu tangkis,karna dia yang ngajari anak anakk di sekolah ini untuk latihan bulu tangkis.

Aku dan teman teman ku sedang berada di kelas karna kami telah selesai ganti baju putih abu abu karna kami dari siap jam olahraga.

Bel sekolah pun berbunyi saatnya kami belajar ips ,terlihat ibu raura sedang menuju kelas kami karna dia adalah guru ips kami.

Assalamualaikum"ibu raura mengucapkan salam .

Waalaikum salam"para siswa siswi menjawab salam ibu raura.

Kalian sekarang kerjakan tugas halaman 185 ,jangan ada yang ribut,ganggui kelas lain,jangan bikin ibu kena marah ya "dia berkata dengan lembut.

Oke Bu"kami kompakan semua menjawab yang di suruh ibu raura tadi.

Oke karna ibu mau ada rapat bentar lagi ibu pamit dulu ya,
Assalamualaikum"kata nya dan salam memberi salam untuk pergi ke luar kelas.

Waalaikum salam"kami kompakan lagii menjawab salam ibu raura.

Seneng banget bisa main nih kami berkumpul di meja lira karna lira dan Nabilla yang sedang asyik membaca buku yang selalu mereka pinjam di perpustakaan,lira duduk Nabilla karna kami di kelas suka gonta ganti mau duduk nya dimana asal kan nggak bikin orang kesal aja.

Hey asikk ya cerita nya "aku berkatanya kepada Nabilla dan lira yang asik membaca buku .

Iya bagus "Nabilla berkata

Keluar yuk beli minum hauss nih"Dina berkata.

Ya udah yuk "lenggo menjawab.
Kami semua berjalan menuju kantin,lalu sesampai nya ke kantin Mutia menyuruhku menemani nya ke toilet sekolah.

Ning Ning teman ni gua ke toilet yuk"mimut berkata.
Ya udah yuk,eh lira pesanin dulu minuman kami berdua karna kami toilet dulu"aku berkata kepadanya.
Iya iya gue pesanin kok"lira berkata.

Saat ini aku berjalan ke toilet bersama mutia.

Tunggu ya Ning"Mutia berkata.
Iya gua tunggu in kok"aku berkata.

Saat ini aku menunggu nya di dekat pintu toilet hingga mimut selesai.

.....

Kami saat ini sedang bercanda gurau bersama sekarang lira ngeflok di akun YouTube pribadi nya,temanya tentang lagu sholawat.

Assalamualaikum wr wb,kembali lagi di YouTube channel aku disini aku ngajak temen teman aku untuk nyanyi bersama .

Jadii gak usah panjang lebar kita mulai nyanyinya.
Aku disana bermain gitar yang telah ku pinjam di ruang musik dan dan teman teman ku mulai bernyanyi bersama suara bersenandung yang sangat enak di dengar.

Lagu sholawat yang berjudul laukana bainana habib. Adalah lagu favorit ku dan teman teman ku.

Lalu setelah kami selesai ngeflok kami berjalan menuju kelas dan sesampai pun dikelas kami punberkumpul dan berbincang bincang sampai waktu azan Zuhur tiba ,di sekolah sebelum pulang para siswa siswi di sana sholat zhuhur berjamaah.

kekasih halal akuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang