lira dan eza

41 3 1
                                    

Ini kita beralih dari keseharian
Nabilla sekarang kita ada di
Seharian lira

Hari ini aku berangkat ke sekolah dengan bersenandung sepanjang jalan ,pas saat aku sudah tiba di parkiran sekolah aku melihat lenggo datang menghampiriku.

Assalamualaikum"lenggo mengucap kan salam .

Waalaikum salam"aku menjawab salam nya.

Tumben lambat datang nggo ?"aku bertanya kepadanya.
Iya tadi telat bangun"lenggo menjawab pertanyaan dariku.
Yuk masuk "aku mengajak nya masuk kelas kami .
Kuyyy"lenggo menjawab.
Assalamualaikum"aku dan lenggo memberi salam keteman teman kami di kelas yang sudah ngumpul di meja Nabilla.
Waalaikum salam"semua kompak menjawab nya salam dari kami.

Skippppp
Bell berbunyi memberitahukan bahwa saat ini udah jam istrirahat.
Tetapi ada rombongan OSIS masuk ke kelas kami sebelum belll istirahat berbunyi kalau OSIS mau menerima anggota baru .

Oke jadi siapa mau masuk OSIS silahkan tunjuk tangan biarr kakak kakak kalian mendaftarkan nama kalian "kak arkhqa berbicara .

Oh yaa aku lupa bilang kalau rombongan arkhqa itu semuanya adalah anak OSIS .

Sudah para kakak OSIS itu mendaftarkan nama kami sebagai OSIS lalu mereka membaca kan nama kami satu persatu yang ikut OSIS.

"Okay saya akan membaca kan nama kalian disini yang mendaftar sebagai OSIS.kak arkhqa berkata.

Lira septia.
Annisa Paulina.
Mutia Melani.
Dina kasilya.
Nabilla Eka putri.
Novia Apria Ningsih.
Puti lenggo genny.
Salsa taufel ahyara .
Reva Andriani.
Nadia kasman putri.

Muhammad Ali.
Arshad fiqar abqary.
Muhammad Fajri.
Chiko gadangga.
Ergho banu reksa.

Itu yang mendaftar sebagai OSIS di sekolah ,sekarang saya akhiri dengan
Assalamualaikum wr wb."kak arkhqa berkata.
Waalaikum salam."kami satu kelas kompak menjawab nya.

Saat jam istirahat aku bersama teman teman ku makan di kantin sekolah .

Nabilla lu udah ,aku udah nih ,kalau udah kita ke perpus yuk ?"aku berkata dan bertanya kepada Nabilla.

Udah nih yu ke perpustakaan"Nabilla menjawab kata ku.

Pas saat kami sampai di perpus kami mencari buku yang akan kami baca setelah kami membalikan buku yang kami pinjam kemarin.

Nab nab gua ke lantai atas yaa"aku berkata ke padanya.

Ya gua mau nyari buku yang di lantai bawah aja dulu nanti gua nyusul lu"Nabilla berkata.

Okay"aku berkata dan pergi dan tempat kami berbicara tadi.

Pas saat aku mau naikk kelantai atas ke lantai atas aku sedang membaca buku novel jadi aku tidak memerhatikan jalan dan tidak sengaja aku mau jatuh dari tangga dan aku pun disambut oleh seoorang pria yang ada di depan saya lalu dia menarik ku dan memutar posisi yang dia tempati tadi menjadi posisi ku dan dia pun berdiri di posisi ku tadi kami berjarak satu tangga dan aku
Melihatnya dengan takut melihat wajah yang bukan makhrom nya.

Eza lansung melepas kan pergelangan tangan nya dari lira .

Aku minta maaf "Eza minta maaf kepadaku karna dia tidak sengaja menyentuh ku karna mau menolong ku.

Nggak papa kak"aku berkata.
Terima kasih udah nolong ,aku tau kak hanya mau nolong"ku jelaskan dengan gugup dan tersipu malu karna tadi aku sempat melihat wajah Eza yang tampan.

Kamu lagi ngapain?"Eza bertanya.
Mau nyari buku di sana"aku menjawab pertanyaan kak Eza sambil mengarah kan jari telunjukku ke lantai atas.

Ya udah lain kali hati hati,dan sekarang aku belum bisa jagain kamu karna aku masih belum makhrom untuk kamu,nantik pas udah halal aku akan menjaga kamu terus."kak Eza berkata kepadaku.

Aku lansung kaget mendengar kak Eza berbicara seperti itu padaku,kurasa pipi ku uda mulai menjadi merah .

Ya udah aku pergi dulu
Assalamualaikum"kak Eza pamit kepada ku.

Waalaikum salam"aku menjawab salam nya.

kekasih halal akuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang