Aku bersama lira saling tatapan setelah arfii,Eza,dan rombongannya yang lain pergi dari kantin
Berarti lu calon istri Eza"saya bertanya ke lira.
Ya ,Dan lu calon istri arfii"lira pun berkata.
"Gua baru tau lir dan juga gua nggak nyangka kalau lu yang akan di nikah kan oleh kak Eza ,kak arfii pernah bilang kalau kak Eza jugak akan nikah makanya kami memilih nikah sesudah kak Eza nikah tapi kak arfii nggak bilang kalau lu calon istri nya."aku berkata."Gue jugak nggak nyangka kalau kak arfii jugak mau nikah ,dan nikah nya sama lu "lira berkata.
"Emangnya lu nggak tau apa kalau kak arfii dijodohkan Ama gua dan mau nikah jugak kan lu calon kakak ipar nya kak arfii" aku berkata.
"Gua bener bener nggak tau kalau kak arfii jugak mau nikah apa lagi kak arfii nikah nya Ama lu, gue aja baru dilamar sama kak Eza baru tiga hari yang lalu, jadi gua nggak ngerti tentang perjodohan kak arfii.lira berkata.
"Ya udah nantik aja kita bicariin lagi oke kita nanti telat masuk "aku berkata.
"Yuk yaudah kita masuk kelas ,tapi tentang kita mau nikah sama mereka jangan sampai tau teman teman kita dulu,nantik kalau kita mau mulai acara resepsi nya baru kita kasih tau sama teman teman kita aja ,gue masih ingin tetap sekolah kita nikahnya jangan publikasi dengan teman sekolah lain nantik kalau dah tamat kan enak kan ,pasti teman teman akrab kita nggak mau bongkar rahasia teman akrab nya sendiri ,jadi kita masih bisa tetap sekolah,gue nggak mau putus sekolah .lira berkata panjang lebar.
Baik lir kita rahasiain dulu baru kita kasih tau teman teman kita aja pas kita mau nikah nya suruh mereka jaga rahasia dan jangan kasih tau apa apa dengan yang lain karna gua juga nggak ingin putus sekolah "aku berkata, sambil kami berjalan menuju kelas .
Janji ya "lira meminta janji kepadaku.
Ya janji"aku berjanji kepadanya.
Bagus"lira berkata.
Aku tersenyum kepadanya .
Dia jugak ikut tersenyum senang karna aku dan lira bisa jaga rahasia berdua tentang perjodohan ini karna kami berdua akan menikah dengan orang yang bersaudara kandung jadi kami bisa bareng terus .Ting Ting Ting Ting Ting
Bel sekolah berbunyi kami senang saatnya jam istirahat jadi kami bisa terbebas dari MTK .Jajan yuk "nica ngajak kami semua jajan karna kami semua sudah ngumpul di meja lira.
Nggah ah kenyang "aku dan lira berkata.
Kalian jajan aja biar aku dan Nabilla ke perpus dulu oke"lira berkata.
Okeee"semua nya kompak menjawabAku dan lira berjalan menuju perpustakaan dan sesampai sana aku dan lira mencari buku yang abgus yang akan kami baca di ruangan perpus yang luas dan tersusun rapi dan bersih juga.
Lira mencari buku ke lantai atas perpustakaan,aku hanya mencari buku di lantai bawah saat ku temu kan buku yang sepertinya bagus di baca tiba tiba saat aku berjalan aku tidak sengaja menabrak orang karna aku berjalan sambil membaca buku.
Aku kaget karna yang aku tabrak adalah kak arfii dan dia tersenyum kepadaku.
Ma...ma.....maaf kak aku nggak sengaja tadi"aku berkata kepada kak arfii dengan gugup.
Nggak papah kan kamu nggak sengaja nabrak aku ,kamu juga calon istri aku jadi nggak mungkin lah aku marah"kak arfii berkata sambil tersenyum senang.
Aku malu dan melihat kebawah karna malu pas saatt kak arfii berkata seperti itu kepada ku.
Ini buku untuk kamu baca ,bagus kok cerita nya "kak arfii menyodorkan buku kepada ku yang berjudul TA'ARUF dan menyuruh ku membaca nya.
Iya ....."aku mengambil buku itu sambil tersenyum kepadanya lalu mengalihkan perhatian ku ke bukuu .
Baikk lah aku pergi dulu assalamualaikum"kak arfii pamit dan memberi salam.
Waalaikum salam" aku menjawab salam kak arfii.
Setelah lira turun dari lantai bawah kami keluar perpus sambil membawa buku yang kami pinjam di perpustakaan ,dan aku membawa bukuu yang di berikan kak arfii tadii kepadaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
kekasih halal aku
RomanceNikah muda tidak ada di pirikiran Nabilla Eka Putri karna dia masih banyak cita cita dan tujuan hidup yang ingin ia capai .