Deg deg deg deg deg..... Jantung ku masih berdetak tak karuan
Bismillahirrahmanirrahim.....baiklah terima kasih kepada kedatangan arfii dengan menganjak keluarga nya untuk melamar anak pertama sama dengan keseriusannya untuk mengkhitbah anak saya,saya seneng sekali ada laki laki seperti kamu mau serius dengan anak saya Nabilla .
Tapi saya tidak bisa memaksa keputusan tentang lamaran ini diterima atau tidak jadi semua ini saya serah kan kepada Nabilla .
Nabilla bagaimana kak?Tidak baik seorang ayah menikahkan anaknya yang sudah baligh dengan orang yang tidak ia suka tersebut.tetapi dia harus menanyakan kepada anakknya apakah ia mau menerimanya atauu tidak
Aku terdiam dan melihat wajah ayah dan bunda terlihat mereka tersenyum seperti ingin melihatku menikah dengan pria yang ingin mengkhitbah ku itu aku tak ingin cita citaku terbangkalai tapi aku juga tak ingin kedua orang tua ku sedih karna aku menolak perjodohan ini.
Bagaimana ini apakah aku harus menerima laki laki yang ingin menikah dengan ku itu atau aku harus menolaknya karna juga masih sekolah dan kak arfii jugak masih satuu sekolah dia satu sekolah dengan ku dia juga dan geng nya cukup terkenal di sekolah dan di sekolah sekolah lainn .Aku hanya takut kalau orang orang di sekolah tau tentang perjodohan ini.Lalu aku menarik napas lalu melihat ke keluarga ku dan degdegan aku lalu menjawab perjodohan itu dengan anggukan pelan dan menatap sebentar ke keluarga kak arfii dan dengan cepat ku alih kan pandangan ku ke bawah.Aku merasa maluu ke keluarga ku termasuk keluarga kak arfii dan aku juga maluu kepada diri ku sendiri dengan aku menjawab jawaban setelah aku menjawab pertanyaan ayahku.
Alhamdulillah.....tabarokallah nak arfii Nabilla menerima pinangan nak arfii "ayah berkata .
Alhamdulillah "semua orang berkata dengan serempak.Yaudah bentar lagi mau azan ashar maka lebih baiknya kita sholat berjamaah bersama di sini"ayah berkata.
Baikk lah ayo pak kita sholat berjamaah bersama "kata ayahnya kak arfii.
Setelah selesai sholat berjamaah bersama keluarga kak arfii bersama keluarga ku membicarakan tentang pernikahan ini
Baiklah pak Budi kapan kita langsungkan akad nikah anak kita?
"Pak Wijaya scootep berbicara,ia adalah ayahnya kak arfii .Alang kah lebih baiknya pak biar kita bertanya kepada anak kita dulu karna mereka yang akan membangun rumah tangga jadi kita tanyakan saja kepada nak arfii dan Nabilla kapan mereka ingin memulai akad nya?
" Ayah ku berkata.Baik lh pak Budi .
Arfii ,Nabilla kapan kalian ingin memulai akad pernikahan kalian?Aku lansung terkejut, degdegan,nerveus Suasana di situ sangat mencekam ku pas saat ayah nya kak arfii bertanya bergitu kepada kami
Papah lebih baik aku dan Nabilla bicara dulu berdua tentang kapan kami akan memulai akad nya"kak arfii berkata.
Baiklah aku pergi bersama kak arfii,meninggalkan ruang tamu dan pergi ke ruang keluarga yang di temani kak Eza dan diana.
(Kak Eza adalah anak pertama dari keluarga Wijaya scootep jadi kak Eza juga satu sekolah dengan ku dan juga kak arfii kak Eza emang lebih tua satu tahun dari kak arfii tapi mereka satu angkatan di sekolah karna kak arfii sekolah di london dan otak nya lebih encer makanya dia lulus lebih cepat dari pada anak biasanya ,tetapi hanya kak arfii yang sekolah SMP di London kak eza tidak mau sekolah di sana ia hanya ingin sekolah di Indonesia saja.
Dan makanya kak arfii di satu sekolah kan kepada kak Eza dan mereka satu kelas.diana adalah adik kedua ,kami bertiga saudara saya anak pertama,Diana anak kedua,dan al–fattahu anak ketiga al–fattahu sering dipanggil fatan.Nabilla kapan kita memulai akad pernikahan kita?
"Kak arfii bertanya kepadaku.Jantung berdetak tak karuan degdegan,nerveus.kenapa aku harus situasi seperti ini?
Batin berkataYa Allah jika emang dia jodoh ku jadikan lah dia jodoh ku di dunia dan juga akhirat .
"Aku bicara dalam hati ku.Aku mengambil nafas dulu lalu aku menghembuskan nya secara
Pelan pelan.Kan kak arfii dan aku satu sekolah jadi bentar lagi kakak arfii juga lulus kenapa alangkah lebih baiknya kita laksanakan akadnya pas saat kak arfii lulus saja?
Tapi kalau kak arfii tidak mau juga nggak papahkok kak aku hanya memberikan saran saja." Berkata dengan pelan pelan dan wajah seperti ketakutan .
Saat aku bicara kepada kak arfii aku hanya melihat sebentar kepadanya dan dengan cepat aku alih kan pandangan ku kebawah.Baiklah Nabilla jika itu yang kamu ingin kan "kak arfii berkata.
Aku tidak masalah malahan aku seneng karna kak Eza juga ingin menikah juga pas lulus sekolah jugak .
Bagaimana kalau tidak kita nikahnya pas sudah selesai acara pernikahan kak Eza aja ?
Karna kak Eza kakak kandung ku alangkah lebih baik dia duluu menikah baru kita.Tapi kalau kamu nggak mau jugak nggak papah "kak arfii bertanya dan berkata kepadaku dengan senyum nya manis nya itu.Nggak papah kok kak kita nikahnya setelah kak Eza nikah"aku berkata kepadanya sambil tersenyum.
Baiklah ayo kita keruang tamu"kak arfii mengajak kami.
Lalu kami kami duduk di ruang tamu bersama keluarga kami dan sepertinya keluarga kami menunggu jawaban kami.
Maaf kalau jelek dan ada kata kata yang nggak jelas baru belajar bikin cerita semoga kalian seneng membaca cerita ini.
Assalamualaikum wr wb.....
KAMU SEDANG MEMBACA
kekasih halal aku
RomansaNikah muda tidak ada di pirikiran Nabilla Eka Putri karna dia masih banyak cita cita dan tujuan hidup yang ingin ia capai .