latihan boxing dengan calon imam

54 3 2
                                    

Sekarang balik lagi ke Nabilla ya

Aku melihat lira dan nica main basket.yang diajari oleh Eza dan erphan.

Ila(lenggo) dan salsa main tenis meja yang diajari gio.

Dan Ningsih bersama Nadia bermain bulu tangkis yang di ajari kak Bayu.

Reva dan Mutia main hp di dekat pohon sambil berteduh.

Aku melihat tempat boxing aku ingin ikut latihan bela diri pasti disitu ada perempuan yang ngajar boxing.

Assalamualaikum"aku mengucap salam.

Waalaikum salam" kak arfii menjawab salam ku.

Aku kaget kenapa kak arfii disini?

Oh Nabilla "kak arfii berkata .
Kakak ngapain disini ?"tanyaku padanya.

Aku ngajar boxing anak anakk itu Tan latihan boxing di sekolah ini"jelasnya.

Ooooo,tapi kakak ngajarnya sendirian ?"tanya ku lagi padanya.
Nggak kok ada alfaa,dan Raina."jelas nya.

Ooooo,gituh"kata ku.
Iya emang kenapa?kamuu mau ikut latihan boxing disini?"dia menyakan kepadaku.

Iya tapi aku nggak mau kalau laki laki yang ngajarin latihan boxing ke aku"jelasku.

Nggak laki laki kok,di sini perempuan yang ikutan latihan boxing di ajarkan dengan Raina."jelasnya kepadaku.

Ooooo, kalau gituh aku mau ikut"dengan perasaan degdegan aku bisa bicara kek gini dengan kak arfii.

Assalamualaikum"kak alfaa datang dengan berkutik memakai kan Pendis berwarna putih di tangan nya sendiri.

Waalaikum salam"aku dan kak arfii menjawab salam dari kak alffa.
Hay Nabilla kamu jugak mau ikutan latihan boxing?"tanya nya kepadaku.

Iyaaa kak "kujawab.

Ooooo"di berkata.

Assalamualaikum"ada perempuan cantik yang dia juga sama memakai hijab sepertiku dan teman temanku.

Waalaikum salam"jawab ku dan kak arfii dan kak alffa,kami menjawab salam perempuan itu .

Hay semua kalian nggak mulai latihan"tanya perempuan itu seperti nya akrab dengan kak arfii begitu jugak kak alffa.

Iya nih lagi mau latihan"kak alffa menjawab.

Kenalin ini Nabilla dia adik kelas kita mau ikutt latihan boxing juga"kak arfii memperkenalkan ku kepada wanita tadi.

Nabilla ini nama nya Raina dia yang ngajar anak perempuan latihan boxing di sekolah ini"kak arfii mempekenal kan perempuan cantik tadi kepdaku.

Hay aku Raina ,aku yang ngajarin anak anakk perempuan di sini yang ikutan latihan boxing"dia mempekenal dirinya .

Aku Nabilla kak"jelas ku.

Yaudah ayo kita mulai latihan ,mulai dari pemanasan duluu baru kita mulai latihan gerak gerakan selanjutnya,kita latihannya yang khusus tempat perempuan kok"jelasnya kepadaku.

Iyaaa kak "jawab ku .




kekasih halal akuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang