Bullying

756 29 0
                                    

Masih Alika

Ini hari pertama gue koas.
Gue lihat sekeliling dan ternyata cuman gue yang pake kerudung disini.

Di depan gue banyak banget orang yang bisik bisik sambil ngeliat ke arah gue.

Kek nya mereka ngomongin gue deh.

Tiba tiba ada salah satu cewek yang nyamperin gue sambil bawa secangkir kopi di tangannya.

Terus dia gak tau sengaja apa kagak dia numpahin kopi yang di pegang ke bahu gue.

Untung aja gue belum pake jubah dokter.

"Ups, sorry, I did not mean it". Miss x

"Gwaenchanayo".

Cewek itu langsung pergi gitu aja.

Sebenernya sih itu kopi yang tumpah kena gue tuh panas banget sumpah, pasti pundak gue udah kebakar.

Gue tadinya sih mau ke toilet buat nge cek pundak gue yang kena kopi panas tadi tapi tiba tiba si tiang sama camer muncul di hadapan gue.

"Kamu gak apa apa kan? " Appa.

Gak kenapa napa gimana? Sakit banget ini.

"Iya appa, aku gak apa apa kok".

Terus si tiang tiba tiba narik gue entah mau dibawa kemana.

Ternyata dia bawa gue ke igd buat obatin luka di bahu gue.

" Jangan geer dulu, gue ngelakuin ini bukan karena gue calon suami lo, tapi karena sekarang lo itu murid gue". Chanyeol.

Ni orang kenapa sih? Pede amat dah.

"Siapa juga yang geer".

" Ya baguslah kalo gitu". Chanyeol.

"Oh iya, yang tadi gak usah dipikirin" Chanyeol.

"Yang mana?"

"Orang yang numpahin kopi ke elu, dia orangnya emang gitu, dia gak bisa nerima keberadaan orang orang Islam di sekitarnya". Chanyeol

" Wae?"

"Gak tau". Chanyeol.

" Terus juga lu jangan kaget kalo ntar ada yang ngomongin lu lagi di rumah sakit ini karena ini pertama kalinya ada calon dokter yang berkerudung di Korea Selatan jadi agak aneh aja buat mereka" Chanyeol.

"Gue sih udah gak kaget lagi, soalnya gue juga pernah mengalami hal serupa pas gue lagi liburan di rumah kakek".

" Bagus deh". Chanyeol.

"Udah selesai, lo bisa kumpul sama yang lain" Chanyeol.

Sebenernya sih gue takut akan ada hal yang lebih parah daripada ini. Secara kata chanyeol belum pernah ada calon dokter ataupun pasien yang pake kerudung kek gue di Korea selatan yang dateng ke rumah sakit ini tapi gue mencoba positive thinking aja semoga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Gue diem dulu di kursi ruang tunggu sambil nunggu koas dimulai.

Terus ada nenek nenek nyamperin gue dan senyum ke gue.

Gue senyum balik ke nenek nenek itu.

Gak lama anak anak koas yang lainnya pada ngumpul di depan ruang igd.

Gue pake jubah putih gue dan ikut barisan disana.

Disana ada beberapa dokter senior yang ganteng ganteng dan cantik cantik termasuk si chanyeol dan cewek tadi yang bakalan jadi pembimbing kita.

...............................................................

Hari pertama koas gak dikasih tugas yang berat berat.

Paling kita cuman dikasih tugas nanganin pasien demam.

Sungguh hari ini hari terberat buat gue.

Baru hari pertama gue udah di bully aja.

Bukan di bully yang kek gimana gitu sih tapi hari ini banyak banget yang ngomong tentang penampilan gue di belakang.

Salah satu contoh nya adalah.........

"Kenapa dia pake hijab? Gak panas tuh?" X

Itu kata salah satu orang yang berani ngomongin gue di depan gue langsung

Tapi udahlah biarin aja lah mereka nanti juga capek sendiri.

Oh iya tadi chanyeol bilang kalo yang numpahin kopi ke gue itu namanya Oh Jina, dokter spesialis saraf.

Udah ah gue ngantuk mau tidur bye.
























Halo Halo semuanya author comeback setelah sekian lama tidak update.

Nikmatin cerita ini terus sampe akhir cerita yah readers.

Jangan lupa votmen.

Nikah kontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang