Kris POV
Udah sekitar sebulan gue di Amerika dan belum balik ke Korea sama sekali.
Gue masih belum dapet jatah libur syuting satu hari pun makanya gue gak balik ke Korea.
Waktu gue denger kabar alika kecelakaan gue shock banget dan gue juga jadi merasa bersalah karena seharusnya gue anterin dia dulu baru berangkat syuting.
Sampe sekarang gue belum nengokin dia sama sekali.
Tapi gue selalu ngawasin perkembangan kondisinya melalui chanyeol.
Waktu denger kabar dia udah sadar dan baik baik aja gue seneng banget.
"Kris, besok setelah selesai syuting adegan terakhir kita bisa pulang ke Korea". Manager kris.
" Serius?"
"Iya serius". Manager kris.
Akhirnya setelah sebulan menunggu waktu buat balik ke Korea datang juga.
Gue udah gak sabar banget mau nengokin alika.
Gue udah kangen banget sama dia.
Kalo gitu sekarang gue langsung tidur aja deh biar cepet cepet pagi.
Ya emang udah malem banget sih disini.
...............................................
Gue udah beres syuting untuk adegan terakhir.
Dan sekarang gue lagi dalam perjalanan pulang ke Korea.
Dari awal gue berangkat ke amerika sampe sekarang gue pulang lagi ke Korea gue ngerasa risih banget gak tau kenapa.
Gue ngerasa ada orang yang ngikutin gue.
Sasaeng kali yah.
"Kris, waegeurae?" Manager kris.
"Ani, gwaenchana".
Gue tidur aja deh daripada gue mikirin siapa yang ngikutin gue.
.............................................
Setelah sekitar 14 jam gue di pesawat akhirnya sampe juga di bandara incheon.
Dari bandara gue gak langsung pulang.
Gue udah janjian sama mantan pacar gue, bora di bar.
Ada yang mau dia omongin katanya.
Gak tau deh dia mau ngomongin apaan tapi yang pasti kali dia ngajak balikan sama gue gue gak bakalan mau karena gue udah ada alika dan gue gak mau menghianati perasaannya.
Ternyata dia udah nyampe duluan.
"Disini". Bora.
Gue langsung nyamperin dia.
" Ada apa? "
"Ih kok judes gitu sih ngomongnya, jangan judes judes dong" Bora.
"Langsung ke intinya aja, kagak usah basa basi".
" Gini, dua hari yang lalu aku udah putus sama pacar aku dan aku mah kita balikan lagi kek dulu ". Bora.
Sesuai dugaan ternyata.
" Ternyata tebakan gue bener, lu minta balikan sama gue, terus kalo sekarang lu mau balikan lagi sama gue kenapa lu dulu ninggalin gue? "
"Ya maaf kris, waktu itu aku...... " Bora.
"Waktu itu apa? Waktu itu lu harus ninggalin gue pas lagi sayang-sayangya dan lebih milih sama dia?"
"Maaf kris, sumpah aku tuh nyesel ninggalin kamu". Bora.
Alesan doang paling.
"Banyak alesan lu".
Gue langsung berdiri mau pulang tapi tangan gue di tahan sama dia dan......
Dia langsung nyium gue.
Gue reflek lepasin dia dan keluar dari bar.
Ternyata di luar bar alika sama chanyeol ngeliat gue.
Alika langsung lari begitu ngeliat gue.
"Alika tunggu! Aku bisa jelasin semuanya".
Tapi dia gak denger.
Gue mau samperin alika tapi ada tangan mendarat di bahu gue yang gak lain adalah tangannya chanyeol.
" Mau jelasin apa lagi lu?" Chanyeol.
"Lepasin!"
"Udah, jangan kejar dia!, biarin dia sendiri dulu! Kasih dia waktu" Chanyeol.
Gue nurut aja sama si Chanyeol.
Gak lama si Bora juga ikutan keluar dari bar.
"Sini lu ikut gue! "
"Kemana?" Bora.
"Udah ikut aja".
Gue bawa dia ke tempat yang sepi banget.
" Semua ini gara gara lu tau gak? Gue jadi hampir mau putus sama pacar gue tuh gara gara lu".
"Kok gara gara aku sih?" Bora.
"Lu bego apa gimana sih? Jelas jelas elu yang cium gue duluan di depan umum".
" Iya, aku sengaja lakuin itu karena aku tau pacar kamu ada disitu". Bora.
Kok dia tau yah?
"Kok lu tau sih? Oh iya iya, gue ngerti sekarang, jadi selama ini elu yang selalu ikutin gue kemana pun gue pergi".
" Kalo emang iya kenapa?" Bora.
"Lu tuh udah keterlaluan tau gak?"
Gue langsung keluarin HP gue dan telpon kantor polisi.
"Kamu mau ngapain?" Bora.
"Gue mau laporin elu ke polisi".
" Eh jangan dong, ntar kalo gue di penjara gimana?" Bora.
"Bodo amat, elu mau di penjara ke, mau mati ke gue mah bodo amat".
" Pak polisi, tolong cepat kesini pak, saya di ganggu seorang penguntit, saya kirim lokasinya lewat sms yah pak".
Setelah gue tutup telpon dia mau coba kabur tapi berhasil gue tahan sampe akhirnya polisi dateng dan dia di tangkap polisi dan gue ikut dengan mereka sebagai saksi.
Setelah selesai gue langsung pulang ke rumah dan tidur tanpa bersih bersih dulu karena gue capek banget sampe jadi males banget mau ngapa-ngapain.
Pokoknya secepatnya gue harus temuin alika dan jelasin semua kejadian hari ini biar dia gak salah paham
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah kontrak
RomanceSeorang dokter tampan di paksa untuk menikah oleh orang tuanya. Lalu siapakah wanita yang akan menjadi pendampingnya?