nightmare

297 8 0
                                    

Masih kris

Udah seminggu lebih gue di terror pake SMS begituan.

Gue juga belum inget apapun.

Daripada gue mikirin itu meningan gue tidur aja deh.

.......................................................................

Author POV.

Ada seorang pria yang mengenakan pakaian serba hitam dengan seorang wanita yang sudah diikat nya di atas kursi.

Wanita itu mencoba kabur dari tempat itu ketika pria itu sedang pergi keluar mencari makanan.

Tapi usaha wanita itu untuk kabur sia sia saja karena pria itu berhasil menemukannya.

Pria itu membawa wanita itu ke sebuah kamar yang entah kamar milik siapa itu dan menidurkan wanita itu di kamar tersebut.

..................................................

Kris POV

Huh.

Mimpi apa itu tadi?

Gue mimpi ada cowok pake pakaian serba hitam sama cewek yang agak familiar.

Apakah itu pertanda buruk?

Atau itu kejahatan yang pernah gue lakukan sebelumnya?

Terus..........

Apa ini ada hubungannya sama SMS terror yang sering gue dapetin?

Siapa wanita yang ada mimpi gue?

"Udah kaget gue, gue ngira itu nyata tapi mimpi ternyata, Untung aja cuman mimpi".

Semoga aja ini cuman mimpi buruk doang.

Bukan mimpi buat ngasih kode kalo gue pernah ngelakuin kejahatan sama istri orang seperti yang ada di mimpi gue.

Gue lanjut tidur aja kali yah.

Tapi sebelum itu gue harus cuci muka sama gosok gigi dulu biar nafas gue wangi walaupun lagi tidur dan muka sama otak gue jadi fresh gak mikirin soal mimpi itu.










































Jangan lupa votmen.

Nikah kontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang