Isma POV.
Gue udah kasih tau semua temen temen gue tentang amnesia nya alika.
Jujur aja gue sedih banget waktu denger alika kecelakaan sampe amnesia.
Gimana gak sedih coba.
Kita kan udah lama banget nih gak ketemu dan sekarang giliran kita ada waktu luang dan sengaja pergi ke Korea selatan buat jengukin dia tapi dia malah hilang ingatan.
Alika belum pernah cerita apa apa soal Hyeri, sampe sampe Hyeri tadi cerita sama kita kalo dia ini temen pertamanya di Korea Selatan.
Gue sama temen temen sama hyeri juga mencoba jenguk alika.
Apapun yang terjadi sebagai seorang sahabat ketika sahabat sakit harus di jengukin.
Apalagi kita pernah tinggal satu rumah.
Kita udah bawain makanan kesukaannya dia.
Walaupun dia gak inget kita tapi siapa tau dia inget sama makanan kesukaannya.
"Ini nih ruangannya alika". Hyeri.
Kita masuk ke kamarnya alika dan ngeliat alika lagi tidur.
" Ka, bangun ka, ini ada temen temen kamu tuh yang dari Indonesia ". Hyeri.
"Hng". Alika.
" Hai alika".
"Hai, kalian siapa? " Alika.
Beneran tuh si alika gak inget sama kita.
"Lu bener bener gak inget sama kita? " Rika.
"Maaf, dok, sepertinya mereka salah masuk kamar". Alika.
" Ka, mereka gak salah masuk kamar kok, mereka emang bener bener temen kamu yang di Indonesia, mereka datang jauh jauh dari Indonesia ke seoul cuman buat jengukin kamu". Hyeri.
"Iya ka, kita kangen banget sama lu, makanya kita kesini jengukin lu mumpung lagi libur kerja". Ray.
Eh tunggu.
Kalo gak salah gue bawa flashdisk yang isinya tuh foto sama video kebersamaan kita waktu kuliah.
" Dok, ada laptop gak? "
"Buat apa? " Hyeri.
Gue bisikin ke telinganya hyeri supaya alika gak denger.
"Gue bawa flashdisk yang isinya foto sama video kebersamaan kita waktu kuliah".
" Oh gitu, ada kok ada, sebentar, saya ambilkan dulu yah". Hyeri.
Sementara hyeri keluar nyari laptop kita mencoba ceritakan semuanya tentang kebersamaan kita waktu di Indonesia kali aja dia inget.
"Ka, lu inget gak? Dulu waktu kuliah setiap kita pulang kuliah tuh kalo gak ada tugas pasti selalu hangout ke bioskop atau ke caffe dan elu selalu traktir kita".
Dia geleng geleng kepala.
" Barang kali aja dia inget ini, ka, lu inget gak? Dulu gue pernah bilang kalo gue suka sama elu dan pernah nembak elu tapi lu tolak dan elu pernah menikah dengan pria asing karena dijodohin sama orang tua lu". Anji.
Dia geleng geleng juga.
Gak lama hyeri masuk bawa laptopnya.
Kita liatin semua foto foto dan video kita yang ada di flashdisk itu.
"Lu inget salah satunya gak? " Ali.
"Maaf, saya tidak bisa mengingatnya". Alika.
Oh iya.
Barang kali aja kalo sama yang satu ini dia inget.
Gue setelin video waktu akad nikahnya alika sama suaminya.
" Kalo yang ini lu inget kan? "
Alika bengong dulu agak lama.
Dari ekspresinya kek nya dia lagi coba mengingat-ngingat.
"Lu inget kan, ka? " Ray.
"Engga". Alika.
Jangan lupa votmen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah kontrak
RomanceSeorang dokter tampan di paksa untuk menikah oleh orang tuanya. Lalu siapakah wanita yang akan menjadi pendampingnya?