Chanyeol POV
Gue sama alika lagi dalam perjalanan pulang ke Korea setelah 8 bulan dia menghilang.
Gue juga udah kasih tau temen-temenya dia sama keluarganya dia tentang kejadian itu.
Gue juga kemarin udah kasih tau mereka kalo alika udah ketemu dan dia baik baik aja supaya mereka gak khawatir.
Keluarga gue belum ada yang tau soal kejadian penculikan dan pemerkosaan yang dilakukan kris karena gue khawatir kalo mereka tau mereka berpikir kalo alika cewek gak bener dan bakalan maksa gue untuk ceraikan alika.
Gue juga udah minta D. O, Kai, Sehun, Luhan, sama suho buat gak cerita ke siapa siapa termasuk ke baekhyun, chen, tao, xiumin.
Alika tidur di dada gue lumayan pules padahal semalem dia tidurnya pules banget sampe ngorok malahan.
"Sayang, bangun! Udah nyampe nih".
" Udah nyampe? " Alika.
"Iya udah nyampe, nanti tidurnya lanjut di mobil aja".
Kita turun dari pesawat dan keluar dari bandara nyari Luhan.
Iya, katanya Luhan bakalan jemput kita hari ini.
Gue sama alika mutusin pindah tempat tinggal karena tempat tinggal kita yang lama udah gak aman lagi buat alika.
Gue sama alika pindah ke komplek perumahan yang sama dengan suho.
Jaraknya emang jauh dari tempat tinggal lama kita tapi malah jadi deket ke rumah sakit.
Berangkat jalan kaki juga bisa.
"Itu si alika tidurnya pules banget". Luhan
" Iya, padahal semalem dia tidur pules banget sampe ngorok, terus di pesawat juga tidurnya pules banget".
Iya gaes dia tidur lagi.
"Sayang, bangun! Udah nyampe".
" Hng, loh ini dimana? " Alika.
"Ini di rumah baru kita, aku beli rumah ini lima bulan yang lalu, rumah lama kita udah gak aman lagi karena kris tau rumah lama kita, jarak dari rumah lama kita emang jauh sih tapi kalo ke rumah sakit jadi deket, aku juga udah bawa semua barang barang kamu di rumah yang lama".
" Oh gitu, ya udah kalo gitu kita masuk sekarang aku penasaran banget sama rumahnya". Alika.
Kita keluar mobil ngeluarin koper koper kita.
Dibantuin Luhan juga.
"Sayang, ini ruang tamu kita".
" Waw, ini serius rumah kita? " Alika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah kontrak
RomanceSeorang dokter tampan di paksa untuk menikah oleh orang tuanya. Lalu siapakah wanita yang akan menjadi pendampingnya?