amnesia part 9

274 10 0
                                    

Author POV.

Berbagai macam cara mereka lakukan agar chanyeol, alika, dan kris mendapatkan kembali ingatan mereka yang hilang akibat kecelakaan.

Sekarang mereka tidak tau harus bagaimana lagi supaya ingatan mereka kembali lagi.

Terus apa masih ada cara lain yang bakal mereka lakukan untuk mengembalikan ingatan alika, chanyeol, dan kris?

"Sekarang kita harus gimana lagi? Segala cara udah kita lakuin tapi gak ada satupun yang berhasil". Luhan.

" Iya, sekarang kita harus gimana? " Hyeri.

"Eh, gue ada ide, gimana kalo kita pertemukan aja mereka bertiga? Siapa tau aja kalo di pertemukan gitu mereka bisa inget lagi". Rika.

" Kalo kata gue sih, meningan chanyeol sama alika aja yang kita pertemukan, kalo misalkan bertiga langsung gitu takutnya nanti pas kris udah inget dia malah ngelakuin yang engga engga sama mereka". Luhan.

"Eh, han". Suho.

Suho POV.

Untung aja si luhan gue peringatin sebelum dia ngebeberin semuanya ke mereka.

Ini kan amanat dari alika sama chanyeol coy.

" Ngelakuin yang engga engga gimana maksudnya? Emang ada apa di antara mereka bertiga?". Yoora.

"Eh, gak ada apa apa kok kak".

" Yakin? " Yoora.

"Iya".

" Tapi...... Kita coba aja dulu deh ke temuin alika sama chanyeolnya, kita satuin aja kamarnya". Hyeri.

"Kalo menurut gue jangan deh".

" Kok gitu sih? " Anji.

"Gini loh maksud gue, kita jangan sengaja mempertemukan mereka berdua dulu, kita coba ceritain ke mereka tentang pernikahan mereka melalui foto foto yang kita punya aja dulu sama mereka sampe mereka inget, kalo ketemu apa engganya sih menurut gue biarin mereka ketemu sendiri".

" Bagus juga sih ide lu, gue setuju". Yoora.

"Eh, tapi si kris gimana? " Luhan.

Eh, iya yah, kris gimana yah?

"Nah itu dia yang gue pikirin".

Kalo masalah si kris kek nya meningan gue obrolin sama Luhan aja deh.

Soalnya kalo sama yang lain takutnya rahasia yang mau alika dan chanyeol simpen sampe waktunya pas malah kebongkar sama gue atau Luhan.

" Meningan untuk sekarang ini kalian pulang aja dulu, nanti kita pikirin bareng bareng".

Mereka langsung ninggalin kantin.

"Han, gue pengen bicara sebentar sama lu, tapi gak disini, ikut gue! "

Gue bawa Luhan ke tangga darurat supaya gak ada orang lain yang nguping.

"Ini masalah kris, kalo menurut gue soal rencana bantu kris meningan kita aja yang tau, kalo misalkan sama yang lain takutnya malah kebongkar, tadi aja lu hampir keceplosan kan".

" Iya juga sih, tapi sekarang rencana kita apa? " Luhan.

"Gini, gue punya rencana, gimana kalo kita pura pura jadi sasaeng fannya kris dan terror dia pake SMS tentang penculikan gitu".

" Hah? Lo yakin ho mau pake cara itu, lu mau di penjara apa? " Luhan.

"Iya gue tau resikonya apa, tapi kita gak punya pilihan lain lagi selain ini".

" Ya, boleh juga sih kita coba". Luhan.

Semoga aja ini berhasil untuk memulihkan ingatannya.

Kalo dia udah inget semuanya dia jadi gampang gue jeblosin ke penjara.



































Jangan lupa votmen.

Nikah kontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang