amnesia part 8

182 10 0
                                    

Suho POV.

Sekarang giliran gue yang bakalan bantu kris untuk mengembalikan ingatannya dia.

Gue juga dibantuin sama hyeri sih.

Secara gue gak punya foto atau barang apapun yang bisa membantu dia.

Gue cuman punya kenangan kenangan yang tersimpan di otak gue.

Tapi kalo nanti dia udah inget semuanya apa dia bakalan taubat dan minta maaf sama alika dan chanyeol seperti yang dia janjikan kemarin atau yang terjadi malah sebaliknya?

Gue takut kalo dia akan berbuat sesuatu yang akan merugikan dia sendiri, karirnya, dan juga rumah tangga chanyeol sama alika.

Gue peduli sama mereka karena gue udah anggap chanyeol sebagai adek gue sendiri.

Jadi alika juga gue anggep sebagai adek ipar gue.

Gue gak mau kalo sampe mereka kenapa napa akibat ulahnya kris.

Tapi kris juga sahabat terbaik gue.

Sebagai seorang sahabat tentunya harus membantu sahabatnya kalo lagi susah.

"Kamu kenapa, hyeri? "

"Gak apa apa kok dok, saya cuman gugup aja, kris itu artis favorit saya, ini pertama kalinya saya bantu dia secara langsung walaupun ini bukan pertama ki kita ketemu tapi waktu itu saya gak se gugup ini". Hyeri.

Jadi hyeri itu penggemar beratnya kris?

Pantesan aja dia bawa semua album sama kaset dramanya kris.

Kalo hyeri tau apa yang dilakuin sama kris kira kira dia bakalan kecewa dan marah atau malah sebaliknya?

"Udah gak usah gugup, anggap aja dia itu bukan kris".

" Iya dok". Hyeri.

Gue sama hyeri masuk ke kamarnya kris yang letaknya lumayan jauh dari kamarnya alika sama chanyeol.

Kita sengaja naro dia agak jauhan dari mereka supaya mereka bertiga tuh gak saling bertemu.

"Hai kris, gimana sekarang? Udah baikan? ".

"Saya sudah baikan kok, tapi anehnya saya masih tidak bisa mengingat apa apa". Kris.

" Tenang aja kris, untuk pulih dari amnesia itu gak akan langsung inget dalam jangka waktu yang sebentar, asalkan kita bantu lu, suatu saat ingatan lu akan pulih kembali, oh iya kris, gue bawa penggemar lu nih".

"Penggemar? " Kris.

"Iya, saya penggemar berat anda, kris, kenalin nama aku hyeri, oh iya, aku punya beberapa album kamu loh, bukan cuman itu, aku juga bawa beberapa kaset drama sama film kamu loh, mau nonton gak? Ini film nya seru bin baper banget loh, aku aja sampe nangis pas nonton adegan yang kamu lagi nangis" Hyeri.

"Boleh". Kris.

"Mau nonton yang mana dulu nih? " Hyeri.

"Yang mana aja yang menurut dokter yang paling seru". Kris.

" Oh, yang paling seru, kalo yang paling seru menurutku sih yang film hollywood yang ini, ini udah dirilis dari setahun yang lalu, kamu inget gak kamu pernah main film ini?" Hyeri.

"Engga". Kris.

" Ya udah kalo lu gak inget sekarang juga gak apa apa, nonton aja dulu filmnya sampe habis, nanti kita tanya lagi ada yang lu inget apa engga".

Hyeri sama kria nonton filmnya berdua.

Kalo gue niatnya sih cuman mau nonton bentar doang tapi malah ikutan nonton juga sama mereka.

Filmnya emang seru banget sih.

Filmnya udah abis.

"Gimana? Udah inget kan sekarang? "

"Masih belum juga". Kris.

Masih belum juga ternyata.

Coba lain kali aja deh.































Jangan lupa vote and coment.

Nikah kontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang