Alika POV.
Gue mau pergi ketemu sama psikiater kenalannya dia.
Meskipun dia kerja di rumah sakit gue tapi gue gak kenal sama dia karena saking banyaknya orang disini.
Chanyeol udah nyampe tuh.
"Ayo sayang". Chanyeol.
Ruangannya ada di lantai 2 sedangkan ruang kerja gue ada di lantai 5 jadi harus naik lift.
Gak lama pintu lift terbuka dan kita masuk lalu sampai di lantai 2.
Kita udah sampe di departemen psikologi.
Kita ketemu sama psikiater nya.
" Eh, yeol udah lama yah gak ketemu ". Yoona.
" Iya juga yah, eh, kenalin nih istri gue, sayang, ini yoona, temen sekelas aku waktu sma". Chanyeol.
"Oh jadi istri lu bu direktur". Yoona.
" Anda kenal sama saya? "
"Ya kali bu saya gak kenal ibu, ibu ini kan atasan saya jadi saya kenal lah". Yoona.
"Iya juga, aduh maaf yah, disini kan ada ratusan orang yang kerja disini jadi saya gak begitu hafal semua wajahnya, terus kalo lagi Sama saya mah santai aja gak usah formal formal banget".
"Ya udah, silahkan masuk". Yoona.
Gue masuk.
Chanyeol juga ikut masuk.
" Saya sudah dengar semuanya dari chanyeol, jadi sekarang kita terapi aja dulu, untuk terapi nya saya akan menghubungi dokter irene, dia sudah sering mengobati trauma psikis". Yoona.
"Ok".
Setelah itu gue balik lagi ke ruangan gue.
" Sayang, aku gak bisa lama lama nih, aku serahin pasien aku ke Luhan, kasian Luhan kalo aku terlalu lama, tapi kamu gak apa apa kan aku tinggalin? " Chanyeol.
"Iya gak apa apa kok".
" Ya udah aku balik kerja lagi yah, kalo ada apa apa telpon aja". Chanyeol.
"Iya".
Dia langsung keluar dari ruangan gue.
Tapi dia malah balik lagi.
" Kenapa balik lagi? "
"Ada yang ketinggalan". Chanyeol.
Hah?
Ketinggalan?
Perasaan dia gak bawa apa apa deh.
Cup.
Dia ngecup kening gue gaes.
" Nanti sore aku jemput yah". Chanyeol.
"Iya".
Dia keluar dari ruangan gue.
Duh emang dasar yah ini anak romatisnya kebangetan.
Hm.
Semoga terapi ini bisa menghilangkan trauma gue.
Dan semoga kris gak akan pernah muncul lagi.
Aamiin.
Jangan lupa votmen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah kontrak
RomanceSeorang dokter tampan di paksa untuk menikah oleh orang tuanya. Lalu siapakah wanita yang akan menjadi pendampingnya?