Chanyeol POV.
Seperti biasa gue hangout sama temen se geng gue.
With out kris.
Gue gak tau gimana kabar alika sekarang.
Gue gak tau apakah dia masih hidup atau engga.
Kalau pun dia masih hidup, dimanapun kamu berada semoga kamu baik baik aja.
Kalaupun dia udah meninggal semoga dia meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.
Waktu itu polisi sempet nyerah karena alika sama penculiknya gak ketemu ketemu terus.
"Chan, gue mau bicara sebentar". Luhan.
Gue ditarik sama Luhan jauh dari temen temen gue.
Kek nya penting banget deh sampe harus ngejauh segala.
" Waktu gue ke singapur, gue ketemu sama alika". Luhan.
"Hah? Lu ketemu sama alika? Dimana? Gimana kabarnya sekarang? "
"Eh buset, satu satu napa, ada, dia di singapur, dia kerja di salah satu rumah sakit terkenal di singapur, dia juga udah jadi Profesor wanita dan udah terkenal sekarang, dia baik baik aja kok, tapi....... Kalian gak bisa ketemu untuk sekarang ini". Luhan.
" Loh, kenapa? "
"Sebenarnya gue, Kai, sama sehun gak boleh kasih tau ini ke elu karena dia yang minta, dia diperkosa sama kris sampe dia hamil, dan sekarang usia kandungannya udah dua bulan". Luhan
What? Alika diperkosa? Sampe hamil?
Kok gue gak tau yah?
" Kok bisa? "
"Iya, dua bulan yang lalu dia mencoba kabur tapi gak berhasil dan malah di perkosa". Luhan.
" Terus sekarang gimana? Kenapa dia gak langsung pergi nemuin gue? "
"Kris kabur gak tau kemana, tapi lu jangan marah dulu yah, ini semua terjadi bukan karena kemauannya, terus juga alika bukannya gak mau ketemu sama lu, dia butuh waktu, dia takut kalo ketemu sama lu, lu bakalan kecewa".
Ya ampun ternyata itu penyebabnya.
Gue kecewa sih.
Tapi gue gak bisa marah karena ini udah terlanjur terjadi.
"Sekarang kasih tau gue dimana alika".
" Duh yeol, kalo kata gue sih jangan sekarang deh, kasih dia waktu dulu, biarin dia tenangin dulu, nanti kalo saatnya udah tepat baru deh kalian bisa ketemu". Luhan.
"Tapi dia baik baik aja kan? "
"Udah, lu gak usah khawatir dia baik baik aja kok disana". Luhan.
Alhamdulillah kalo dia baik baik aja.
Gue khawatir kalo dia gak baik baik aja.
Sekarang yang perlu gue lakuin adalah gue harus cari kris.
Gue harus minta perhitungan dari dia.
Pokoknya dia harus tanggung jawab.
Sekarang istri gue hamil sama dia.
Gue harus cari dia.
Jangan lupa votmen yah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah kontrak
RomanceSeorang dokter tampan di paksa untuk menikah oleh orang tuanya. Lalu siapakah wanita yang akan menjadi pendampingnya?