Masih kris.
Selama seminggu terakhir ini gue selalu mimpiin mimpi yang sama.
Kenapa ini bisa terjadi?
Gue jadi penasaran Kenapa gue harus mimpiin mimpi buruk itu terus terusan?
Apa bener yah kalo semua yang ada di dalam mimpi gue itu adalah suatu kejahatan yang pernah gue lakukan sebelumnya?
Ah auk ah daripada gue stress mikirin mimpi itu melulu mening gue keluar jalan jalan keliling keliling rumah sakit.
Itung itung olahraga juga biar badan gue gak kaku amat karena udah seminggu gue gak keluar dari kamar gue.
Gue duduk di taman sambil liat liat pemandangan indah dan juga ngeliatin anak kecil lagi pada main sama orang gua mereka dan para perawat yang ada di rumah sakit ini.
Tapi ada satu orang yang bikin gue salfok.
Ya.
Yang bikin gue salfok adalah cewek yang selalu ada di dalam mimpi gue selama seminggu terakhir ini.
Kenapa pas gue liat cewek itu gue ngerasa kalo kita pernah ketemu sebelumnya?
Gue mencoba memberanikan diri untuk mendekati cewek itu.
"Permisi".
" Ya, ada apa? " Alika.
"Maaf, wajah anda terlihat sangat familiar, apakah kita pernah bertemu sebelumnya? "
"Oh maaf, kita baru ketemu hari ini, mungkin wajah saya ini mirip dengan seseorang yang anda kenal". Alika.
" Sepertinya begitu".
Ternyata bukan.
"Tapi entah kenapa saya rasa kita pernah bertemu sebelumnya". Alika.
" Cuman perasaan aja kali".
"Mungkin". Alika.
" Eh, saya duluan yah". Alika.
"Iya".
" Eh tunggu sebentar".
"Iya ada apa? " Alika.
"Saya tau, saya tau kenapa wajah anda sangat familiar buat saya".
" Kenapa? " Alika.
"Karena anda adalah wanita yang selalu muncul di mimpi saya akhir akhir ini, tapi entah kenapa di mimpi saya itu saya menculik dan memperkosa anda".
" Itu cuman mimpi, mimpi itu bunga tidur". Alika.
"Mungkin".
Alika POV
Entah kenapa gue ngerasa itu cowok familiar banget.
Mungkin sebelumnya kita pernah ketemu tapi gue gak inget karena dokter bilang gue ini mengalami amnesia.
Dan anehnya.
Gue ngerasa takut pas cowok itu deketin gue.
Bodo amat lah meningan sekarang gue balik ke kamar gue capek, ngantuk, gue mau tidur.
Tapi pas gue mau balik ke kamar gue lewat di suatu ruangan dokter dan entah kenapa pas gue lewat ruangan itu terbesit sesuatu di hati gue.
Gue liat ada sebuah nama yang bertuliskan dr. Park chanyeol.
Dan ngeliat nama itu tuh bikin hati gue sakit entah kenapa.
Mungkin gue punya sebuah kenangan sama orang yang bernama park chanyeol itu.
Mungkin itu cinta pertama gue kah? Atau mungkin gue cuman pernah melihat namanya sekilas doang.
Terus tiba tiba ada laki laki berbadan tinggi dan juga berotot nabrak gue.
"Eh, maaf saya tidak sengaja". Chanyeol.
" Iya gak apa apa kok".
Tapi entah kenapa laki laki yang gue tabrak itu familiar banget buat gue.
Apa jangan jangan gue pernah ketemu sama dia sebelumnya?
Gue sama laki laki itu saling bertatapan cukup lama sampe terdengar suara.
"Hei, ketemu lagi kita". Kris.
Jangan lupa votmen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah kontrak
RomanceSeorang dokter tampan di paksa untuk menikah oleh orang tuanya. Lalu siapakah wanita yang akan menjadi pendampingnya?