Part 1

2.4K 21 0
                                    

Gue selalu males digangguin tu si curut siapa lagi kalo bukan Rizal anak nya ni pemilik sekolah.

Pas gue mau ke kantin nyusul teman teman gue eh ada dia didepan pintu, sambil nge halang halangin gue "eh mau kemana dib?" Kata dia, gue jawab lah asal asal an "apasi, noh gue mau loncat dari atas gedung sekolah ni, mau ikut lo?" , "ih ngeri amat hidup lo mau, bosan hidup ya nikah ama gue aja mau ga?" ,"idih amit amit gamau gue" gue bicara sambil berlalu dihadapan nya.

Setelah gue sampai dikantin "Lo kemana aja sih dib, lama baget kita nungguin lo disini" kata Risha. "Lo kan tau siapa lagi yang ganggu gue? Gue tu harus ngadepin tu bocah dulu" kata gue dengan nada kesal, "yaudah elah dib, siapa tau lo jodoh tu sama izal berantem mulu perasaan" kata Aufa, langsung gue kesal "apa apan sih lo, amit amit" terus Bella bicara "yaudah yaudah kita makan aja, pesan apa lo semua" kata Bella(Nabila)  ,"yaudah gue baso sama lemon tea aja deh" terus dijawab Aufa sama Risha bareng "gue juga mau" "yaudah samaain aja semuanya" kata Bella sambil berlalu.

Dan baru aja gue mau makan eh datang lagi si curut dkk siapa lagi kalo bukan Rizal dkk. Langsung lah gue ngomong "ngapain lagi sih lu pada" tanya gue kesal. "Ya kita mau makan lah" kata Rizal jawab enteng. "Ishh ngeselin banget sihh, tu kan noh banyak kursi kosong ngapain harus disini" , "lu dib berantem mulu sama izal jodoh baru tau lo entar" kata Mirza. "Idih amit amit deh" kata gue sambil ngeremehin.

Setelah kami semua selesai makan bunyi bel masuk pun berbunyi menandakan kita belajar kembali, tapi gue dan teman teman teman rada malas karna pelajaran tu si Bu Muli yang setengah mati centil banget sama cowok. "Ngapasih muka nya cemberut beb eh dib" ,"berisik tau ga" dan gue langsung berlalu masuk ke kelas meninggalkan Rizal dkk.

Kringg kringgggg..... Menandakan berakhir nya jam pelajaran disekolah waktu nya semua murid pada pulang, gue diam dikelas sampai keadaan parkiran ga penuh, eh tu si curut ngomong lagi "gapulang lo dib? Atau mau pulang bareng gue" , "ga!!, apa apaan gue juga punya mobil sendiri kali" kata gue dan berdiri mau keluar kelas. "Dibaaaa ayo dib lama banget sih lo" kata Risha dengan teriakan nya.

Pov Rizal
Setelah gue pulang dari sekolah, langsung saja gue rebahin diri gue di kasur king size gue. Meredakan semua masalah pikiran pekerjaan sekolah gue, dan lama kelamaan gue bosan, apa gue chat diba aja kali ya daripada bosan lumayan lah hiburan dikit kata gue dalam hati. Langsung saja gue ngambil handphone yang di dalam tas gue.

Afrizal Said
Dibaa sudah pulang ga lo dari sekolah?

Diba bebeb❤️
Apaan sih lu berisik gangguin gue mulu

Pov Diba

Selepas pulang sekolah gue langsung rebahin diri gue ke kasur king size gue yang super depur enak banget, baru aja gue mau memejamkan mata notip hp gue bunyi siapa lagi sih gangguin gue mau istirahat aja- kesal gue dalam hati. Dan ngambil handphone gue di tas. Pas gue liat apa apaan sih curut lagi.

Curut ngeselin🤬
Capek ya dib pulang sekolah, pasti lu kangen gue kan sekarang😂

Adiba Shakilla
Idih amit amit gue kangen lo jangan ganggu gue sehari aja napasih susah amat

Curut ngeselin🤬
Marah marah lu cepat tua tau rasa lo beb

Dan setelah itu gue read buang buang waktu gue aja bales nya, toh dia tetap ngeselin kan. Setelah gue tidur kira kira 2 jam, dan bangun jam 6 sore segera gue masuk ke kamar mandi gue, setelah 20 menit gue mandi. Dan segera turun ke lantai satu dimana sudah ada mami Amira papi Salman dan ada abang gue yang sama ngeselin nya sama si curut siapa lagi kalau bukan abang Dio. Dan gue duduk disamping abang gue dan langsung mau makan dan setela itu kita semua makan yang terdengar bunyi sendok dan garpu. Dan dipertengahan makan papi bicara "Diba kamu kan sudah besar nak, papi sama mami mau jodohin kamu sama sahabat mami sama papi" dan gue langsung menganga Hah dijodohin kata gue dalam hati "ga apa apaan sih pi main jodoh jodoh in segala kan Diba bisa cari sendiri" , dan mami amira nyahut "Diba nak kamu dari kecil sudah mami papi jodohin sama anak sahabat papi mami" dan

End

Maaf ya kalau typo, dan cerita pertama hasil imajinasi aku sendiri ya teman teman ku🥰

Perjodohan bahagiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang