part 8

1.2K 16 0
                                    

Setelah selesai mandi Diba masih melihat Rizal uring uringan di kasur dan terjadilah Diba teriak di pagi pagi buta.

"AFRIZAL SAID ANSARI" dan Rizal masih memejamkan mata nya "apaan sih Dib pagi pagi udah teriak teriak aja elah gue masih ngantuk ini".

"Yaudah kalo lo gamau bangun, gue pergi sekolah sendiri babayyy RIZAL siap siap kena omelan guru bk tersayang gue hahahah".

Diba berjalan menuruni anak tangga buat sarapan.
"Dib mana Rizal nya sayang?" kata Sarah (mama Rizal). Diba menjawab santai sesantai nya.

"Gatau ma, gamau bangun" dan mama sarah sudah mulai jengah mehadapi sikap anak nya ini mulai sebelum menikah sampai menikah tetap sama bangun selalu telat.

"Pa susul anak mu, bangun kan" perintah mama Sarah. "Yaudah ma, Diba berangkat ya ma" Diba menyalimi tangan kedua orang tua Rizal.

Pov RIZAL

"AFRIZAL SAID ANSARI, Bangun ga kamu ini udah jam berapa hah?" perintah papa dan segera gue langsung duduk bersandar dikepala ranjang karna gue paling takut cuma sama papah.

"Masih ngntuk pah, Diba mana pah?" kata gue sambil ngucek mata. "Diba udah berangkat dari tadi kamu nya aja ga bangun bangun kata Diba".

emang kurang ajar tu anak bisa bisa nya bilang ke nyokap bokap gue kalau gue belum bangun hawas aja entar habis dapat gue, sambil ngedumel didalam hati.

"Yaudah papa keluar sana, izal mau mandi dulu terus berangkat" kata gue dengan ngusir papa. " emang kamu mau naik apa kesekolah?" tanya papa dengan muka mengejek.

"Pakai mobil lah, pakai apa lagi bajaj gamungkin kan, AFRIZAL SAID ANSARI anak nya CEO paling kaya naik Bajaj bisa malu muka orang tua nya" cerocos gue.

"mana mobilnya tanya papa?" mobil kan di garasi ngapain papa nanya lagi elah malah bikin gue semakin telat aja "mobil kan di garasi gamungkin izal bawa mobil masuk dalam kamar yang ada singa ngamuk lagi (mama Sarah)".

"makanya kalau udah nikah biasain bangun pagi, kan sudah jadi kepala rumah tangga" kata papa dan membuat gue bingung. "emang kenapa pa?" tanya gue polos, "Mobil kamu sudah dipakai Diba buat berangkat sekolah" kata papa dan muka gue terkejut bukan main.

"Emang dasar ya tu anak kurang ajar sama suami sendiri, liat aja entar gu habisin lu" kata gue sambil marah "ngapain kamu mau nyakitin Diba mantu papa enak aja awas aja kamu berani macem macem" ancam papa.

Author Pov

Setelah Rizal sampai disekolah dan masuk ke kelas pada jam pelajaran ke 4 gara gara dihukum guru bk gara gara Diba.

"Assalamualaikum bu maaf telat" kata Rizal degan muka nyengir ga bersalah. "Waalaikumsalam, kamu ya selalu aja telat kenapa sih heran ibu". "Ya wajar lah bu namanya juga murid butuh dibimbing" kata Rizal.

"Yasudah silahkan masuk kamu" Kata ibu Sinta. Dan Rizal berjalan duduk disamping Diba, membisikan kata kata ketelinga Diba "lu ya durhaka sama suami sendiri ditinggalin, dan harus naik ojol gue gara gara lu" Diba mendengar spontan berkata "lu nya aja ga mau dibangunin salah siapa" dan rizal tidak mau kalah "ya lu lah ninggalin gue" mereka debat sampai dipelototin ibu Sinta.

"Afrizal kamu jangan buat keributan baru juga dihukum mau dihukum lagi kamu hah?" Ancam bu Sinta. Diba nyaut "Hukum aja bu, gangguin orang mulu kerjaan nya" rizal magin kesal "enak aja lu, lu udah ninggalin gue berangkat dan dihukum setelah masuk kelas mau dihukum lagi gamau bu gamau" Seru Rizal dengan suara keras.

"Yaudah kalau gamau diam jangan ganggu pelajaran kalau gamau dihukum" dan Rizal dengan muka males jawab "Iya bu sinta Cantik sepanjang masa gaada tandingan nya muahhh" kata rizal dan membuat Diba disebelahnya jijik. "Woak jiji gue"

Skip bel berbunyi dan tanda nya murid segera Istirahat "Dib gue mau ngomong sama lu" kata Rizal dengan serius, "ngomong apasi biasa lu langsung ngomong ga pake izin segala enek gue denger nya" dan Rizal semakin gereget "gue serius Dib" "yaudah elah cepat ngomong gue laper ni mau makan".

TBC

Maaf ya baru bisa update sekarang karna aku lagi benar benar sibuk ngerjain tugas kenaikan kelas, maklum Author masi sekolah hehe, buat kalian semua tetap Stay at Home ya jangan kemana mana dulu baca Wattpad aku aja hehe.

Kalau kalian mau Next cerita nya malam ini komen aja ya jangan lupa Vote sama follow biar aku semangat upload nya hehe peace✌️

Perjodohan bahagiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang