Dan gue nyahut lagi "kenapa harus aku sih mi? Kan ada bang Dio kenapa ga dia aja" nada gue kesal. Dan dijawab Bang Dio "enak aja lo dek gimana nasib pacar gue entar" , "nak kamu harus nurut ya" kata papi dengan lesu dan mata mami berkaca kaca dan dengan pasrah gue jawab "iya mi pi Diba mau kok" ,"nah gitu dong anak papi" kata papi yang gue angguki dengan pasrah.
Pov Rizal
Di kediaman Ansari kini telah ada mama Sarah papa Ansari gue dan adik gue Hana. "Eh mah pah apa kabar" ,"Apasih bang baru aja ketemu pagi" kata mama yang mulai menaruh makan malam nya dimeja makan.
Dan setelah selesai makan papa bicara "Bang setelah makan keruang keluarga dulu ya, ada yang mau papa mama bicarain" ,"ada apasih pah ngomong aja disini" "ga di ruang keluarga aja bang ga ada bantahan ya" kata mama da gue pasrah kalau sudah mama yang bicara.
Sehabis gue selesai makan gue mau keruang keluarga, dan disana ada adik gue dan langsung lah gue isengin aja. "Dek dek liat tu didepan pintu ada apa putih putih gitu" dan sontak adik gue langsung naik ke kursi meluk gue dengan takut dan al hasil gue tertawa dengan senang, "ihhh abang mah isengin Hana mulu, liat ya hana aduin sama mama papa" nada dia kesal sambil turun dari kursi. "Mah pah bang Izal gangguin hana nih" kata dia dengan mata melotot, "bang udahlah isengin adik nya mulu" kata mama.
Setelah itu mama papa duduk di samping gue dan mulai memandang gue serius da gue pun bingung apa gue ada punya kesalahan ya sampai sampai mama papa gue kaya gini. "Bang kamu mau papa mama jodohin sama anak sahabat mama papa dulu" dan gue kaget setengah mati mendengar kata jodoh "ngapain dijodohin segala sih pa kan izal bisa cari sendiri, kaya zaman siti nurbaya aja main jodoh jodohin anak" kata gue sambil tertawa lantang gue kira mama papa gue bercanda. Dan setelah itu mama angkat biacara "bang mama papa serius mau jodohin kamu, jangan bercanda dlu kenapa sih bang" "kamu mau ga bang" kata papa bicara lagi, "ga mau pah" kata gue nentang "bang masa kamu rela sih kecewain mama papa ,mama sudah ngandung kamu ngelahirin kamu ke dunia ini ngebesarin kamu sampai sebesar dan seganteng ini masa kamu rela kecewain mama sih" dengan mata berkaca kaca, dan gue kalau sudah lihat mama begitu bisa apa sih "iya iya izal mau dijodohin ma pa" ," na gitu dong anak nya mama amira dan papa Ansari" dan gue ngangguk aja.
Setelah semuanya balik ke kamar masing masing, dan gue bosan mau ngapain lagi baru juga jam 9 malam, eh diotak gue terlintas mau godain Diba aja deh daripada gue bosan.
Afrizal Said
Diba lo lagi ngapain?
Diba bebeb❤️
Napasi ganggu gue aja malam malam kesal gueAfrizal Said
Lah gue ga ganggu lo kok, gue cuman nanya Diba sayangggg!! Gemeshhhh deh sama luDiba bebeb❤️
Tau ah gue mau tidur, cape ladenin lo yahAfrizal Said
Yaudah ,good night bebebbb ku💖💖🖤
(Read)End.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan bahagia
Teen FictionIni cerita pertama aku yaa! Sebaiknya follow dulu sebelum membaca ya Semoga kalian suka Ini real pikiran aku sendiri ya teman teman Happyyy🥰✨ #20- pernikahan (26.04.20)