Skip disekolah, kelas ribut parah karna lagi gaada guru tumben tumben an pagi pagi sudah jamkos semua heboh ada yang makan, tidur, dandan, nyanyi, bercanda.
Tiba tiba kepsek paling ditakuti semua murid disekolah ini tak kecuali Rizal karna yang punya sekolah bokap nya sendiri, semua langsung hening kaget.
"Anak anak dikelas kalian ada murid baru, ayo masuk" suruh pa Ardi(kepsek) dan 2 orang masuk ke kelas itu "silahkan perkenalkan nama kalian" kata pa Ardi.
"Hallo kenalin nama gue Renaldi Bagaskara kalian bisa panggil gur Aldi semoga kita berteman baik" keliatan dari muka sih pecicilan nih cowok.
"Hay teman teman perkenalkan nama aku Sasa Maharika, kalian bisa panggil aku Sasa" kalem banget ni cewek ceeuunnaahh.
"Silahkan kalian duduk dibelakang Rizal sama Diba" tunjuk pa Ardi, dan Aldi sama Sasa jalan duduk dibelakang yang disebutkan pa Ardi tadi. "Semoga kita bisa berteman baik ya" kata Diba dengan ramah. "Iyaaa" kata Sasa tak kalah ramah, Aldi masih menganga melihat Diba muka ini cewek tidak asing bagi dirinya.
Rizal angkat bicara berbisik ditelinga dibawa enggan membalik tubuh nya "Diba ngapain lo hah liat cowo baru itu ya" "Apa apaan sih zal ga ngapain juga gapenting kan gue niat baik buat berteman" Kata Diba dengan kesal. "Ya lu kenapa liat liat ingat lo itu Istri gue" kata kata Rizal yang menekankan kata Istri.
Skip Pulang sekolah, Rizal sambil ngerangkul bahu Diba posesif. Dan berjalan dikoridor tiba tiba ada yang nabrak Diba dan membasahi seragam sekolah Diba dan sampai tercetak dalaman Diba dan membuat Rizal marah.
"Lu kenapa sih jalan ga pake mata" umpat Rizal, "Maaf gue gasengaja buru buru sorry ya Dib" kata Aldi. "Iya gapapa" kata Diba senyum, "kenapa lu gapapa gapapa liat basah keliatan bra lu" ujar Rizal sambil memacul Hoodie dibadan nya.
"Nih pakai punya gue ayo kita pulang" Ujar Rizal sambil menggandeng Diba menuju Mobil.
Tbc
Segini dulu ya, aku masih bingung soalnya gaada saran.Sabar ya next
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan bahagia
Teen FictionIni cerita pertama aku yaa! Sebaiknya follow dulu sebelum membaca ya Semoga kalian suka Ini real pikiran aku sendiri ya teman teman Happyyy🥰✨ #20- pernikahan (26.04.20)