Pov Diba
Aku terbangun tepat pukul 05:40 dan segera aku kekamar mandi setelah 20 menit berlalu aku keluar kamar sudah mengenakan baju seragam sekolah lengkap dan tas dibahu sebelah kanan ku, dan aku duduk di sebelah bang dio "pagi mi ,pi, bang" sapa gue dengan senyum manis "pagi juga sayang" kata mami papi gue. Setelah selesai sarapn dengan 2 roti aku bergegas mau kesekolah takut terlambat dan setelah aku berdir dari kursi mami ngomong "Dib, pulang nya jangan kemana mana ya malam ini calon suami mu datang kerumah, jm 7 malam dandan cantik cantik ya sayang" "iya mi" kata ku sambil bersalaman sambil berlalu.
Setelah memarkirkan mobil gue, gue turun dari mobil dan berjalan sepanjang koridor naik ke lantai 3 da masuk kekelas gue 12 wirausahawan A. Dan gue duduk di samping Bella sambil menaruh tas diatas meja sambil cemberut. "Eh kenapa lu dib pagi pagi udah cemberut" kata Bella, dan gur jawab dengan nada males "gue mau dijodohin sama mami papi gue, dan tepatnya malam ini dia datang kerumah gue, kesal ga lo kalo tau mau dijodohin" semua sahabat sahabat gue menganga bingung "Hah lo mau dijodohin" kata Risha "Ngakak gue tau ga kaya zaman siti nurbaya aja" kata Aufa meledek "terus lo tau ga yang mau dijodohin sama lu siapa dib?" Tanya Bella "ya mana gue tau Bel, orang mami gue dadakan kasih tau tadi malam" kata gue dengan kesal.
Pov Rizal
Selesai sarapan gue langsung beranjak mau berangkat sekolah, dan papa ngomong "zal malam ini kita kerumah calon istri kamu jam 7 malam jangan pulang lama lama ya" ,"iya pah" kata gue, setelah itu gue pamitan dan bersalaman dengan mama papa dan langsung menuju kesekolah dengan mobil kesayangan gue Lamborghini.
Dan setelah memarkirkan mobil gue keluar dan dikejutkan oleh ke 3 sahabat gue siapa lagi kalau bukan nizam, Mirza, Fakhri.
"Woy napa lu pagi pagi ditekuk aja tu muka" kata Fakhri, "ya gue mau dijodohin kata mama papa dan malam ini gue kerumah dia" dengan nada lesu. "Hah serius lo bro udah mau dikawinin aja" kata Nizam "kaya ga laku aja lo dijodoh jodohin zal " kata Fakhri , "dan lo tau ga siapa yang mau dijodohin sama lo" kata Mirza "ya ga taulah bego, kalo jodoh gue jelek gimna dong gue takut" dengan menggedik bahu gue merinding.
Author Pov
Setelah jam istirahat Diba dkk kekantin dan disusul sama Rizal dkk, mereka makan sama sama. Dan semua teman teman Diba dan Rizal bercanda, cuman Rizal sama Diba aja yang ngelamun gatau mikirin apa.
Skip pulang sekolah ya
Diba Pov
Setelah merebahkan tubuh gue dikasur kesayangan gue, gue dengar teriakan dari mami dari luar pintu kamar gue "Diba ayo cepat mandi siap siap dandan yang cantik ya sayang" "iyaa mi" kata gue dan beranjak masuk kekamar mandi.
Rizal Pov
Setelah gue selesai dengan menggunakan pakaian yang gue kenakan
ini ya contoh pemakaian yang gue pakai.
Setelah gue masuk kedalam mobil dan jalan sekira 20 menit eh tiba tiba gue ngerasa ada yang aneh kok kaya jalan kerumah Diba sih ah atau mungkin sama aja kali bukan berarti Diba. Dan ternyata papa stop di depan rumah nya Diba apa gue gasalah ini apa gue mimpi mau dijodohin sama Diba, dan mama manggil gue "Zal ayo turun sudah sampai" kata mama, dan dengan canggung gue masuk kedalam rumah disana sudah ada dua orang paruh baya seperti umuran mama papa lah."Eh ansari apa kabar?" Kata papa "baik kok, kamu sendiri gimana kabarnya?" "Baik juga" kata papa. "Salim dulu zal" kata papa suruh gue dan setelah gue nyalemi dua orang paruh baya tersebut. Istri om Ansari manggil anak mereka mungkin dan setelah tante Amira manggil anak mereka gue kaget setengah mati cantik banget gila parah baru kali ini gue liat Diba secantik ini di depan gue, dan gue menganga. Dan Diba yang gue pandang setengah malu malu ,apa dia yang benar mau dijodohin sama gue tanya gue di dalam hati. Dan setelah itu Diba nyalamin tangan mama papa gue dan setelah itu gue duduk berseberangan dengan Diba. Ini dia contoh foto outfit pemakaian dress Diba.
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan bahagia
Teen FictionIni cerita pertama aku yaa! Sebaiknya follow dulu sebelum membaca ya Semoga kalian suka Ini real pikiran aku sendiri ya teman teman Happyyy🥰✨ #20- pernikahan (26.04.20)