Hari ini adalah hari pertama ku masuk sekolah.
Aku kelas 10, baru lulus SMP tepat nya, di SMP aku di kenal sebagai nerd, aku mempunyai teman, ya teman ku hanya 1, dia teman ku dari aku SD kelas 2....
Hari ini adalah hari ke7ku di sekolah ini, ya aku udh seminggu bersekolah di sini, aku masuk kelas 10 IPA 1. ya seperti biasa, aku tidak punya teman.
(Langsung ke intinya aja ya guys)***
Hari ini adalah hari senin. Aku yang baru datang pun langsung masuk kelas, dan langsung menuju perpus untuk membaca buku, tapi saat aku berjalan menuju perpus ada beberapa kakakelas yang manatap ku, (ya penampilan ku sama seperti nerd lain nya, kepang, tapi aku kepang 1, baju kebesaran, kaus kaki panjang, rok di bawah lutut, dan berkaca mata.)
"Heh! Adek kelas nerd! Sini Lo!" Kata salah satu di antara mereka.
Aku pun kaget dan aku ga berani nengok, jadi aku terus ber jalan ke arah perpus dengan tubuh bergetar.
"Woi!!! Budek Lo!"
"Sini Lo gece!"
"I-iya ka"jawab ku gemetaran.
"Tolong beli in gue makanan dong di kantin, gue Mao kasih pacar gue makanan" jawab nya
"Ma-makanan apa ka?" Lagi lagi aku menjawab dengan gemetaran.
"Apa aja deh yang penting pedas, dan ga pake micin, tar pacar gue jadi penerus micin lagi"
"Du-du-duit nya ma-mana ka?" Jawab ku pelan dan terbata bata.
"Berani berani nya Lo minta duit sama gue!, Ya pake uang Lo lah!, Udah cepet beliin, gue tunggu sini!"
"I-iya ka"
______________________
"Enk aja tuh orng nyuruh nyuruh aku" batin ku marah. Aku terus berjalan menuju kantin yang belum terlalu ramai itu, karna jam segini, jam jam nya orng malas, dan apalagi sekarang hari Senin.
"Pak de, saya pesan nasi dan ayam nya 1 piring, pakai sambal ya pak de" kata ku. Tak lama aku menunggu -+3 menit.
"Nih neng" kata pakde Heri
"Makasih ya pakde, brp pak?"
"10 ribu neng, makasih neng"
"Iya pak"
_________________________
Sesampai nya aku di tempat tadi, aku tidak melihat Kaka yang tadi, lalu aku nanya sama yang ada di situ
"Kak, Kaka yang tadi mana ya ka?" Tanya ku
"Yang mana ya?" Tanya nya kembali.
"Yang wajah nya cantik, tirus, mancung, rambut nya panjang sepinggang, yang pake baju nya ketat ka.."jelas ku
"Siapa? Sheren?" Tanya nya
"Emm, ga tau ka, aku ga kenalan tadi" jawab ku
"Yah kalo gitu gua kaga tau dah"
"Ya sudah, makasih ya kak"
Kringgggg!
Suara bell sudah berbunyi, pertanda luna harus segera ke lapangan untuk baris.
"Em aku taro sini aja deh"
......................................................
Hay guys... Gimana? Ga seru ya?:). Liat nanti deh aku bikin tambah seru:v. Insyaallah. Bantu aku ya... Jangn lupa vote
•jangan baca awal nya doang. Baca Ampe abis biar paham alur nya
Maaf sedikit:v
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a nerd
Teen FictionSeorang gadis culun yang di besarkan oleh orang tua angkat nya, dan malang gadis tersebut tidak tahu bahwa dia adalah anak angkat yang di kasih oleh seorang paruh baya yang kejam. dia baru bisa bertemu dan mengetahui orang tua kandungan di saat seko...