belom kenal yak? nih kenalan dlu.

32 5 2
                                    


Luna masyerel (Luna)
Luna. Cewek culun yang sering di-bully. Tapi, dia cantik, body? Yap, bisa klean haluin sendiri deh. Dia itu anak nya bodo amatan, tapi sekali nya kepikiran langsung down.
^_^
Syifa syaraman (Syifa)
Syifa, sahabat sejati Luna sejak taun sd,xixi. Dia tomboy, bisa jadi pelindung untuk Luna. Dia kaya, bahkan lebih kaya dari keluarga clariton. Dia cantik. Tapi dia baik.
^_^
Sheren claritona (sheren)
Sheren, gadis cantik yang selalu nge-bully bocah culun dan adik kelas, dia orang terkaya setelah keluarga syarahman.
^_^
Karina lausia (Karin)
Karina, cantik, tapi bisa di bilang gadis kompor. Dia selalu setia dengan teman nya, sheren.
^_^
Rygani renzhadi (Rygani)
Rygani, salah satu gadis lugu yang sheren punya. Kenapa sheren mau berteman dengan nya? Yap, karna kaya.
^_^
Karita lauriel syandary(karita)
Karita, dia tidak terlalu suka berteman dengan orng yang semena mena. Tapi karna dia sudah bersama sheren selama 2tahun lebih. Jadi. Ya,, sudah terbiasa. Bahkan dia tertular sedikit demi sedikit sikap tak terpuji sheren. Cantik, bahkan seperti anak indo asli, bukan blasteran.
^_^
Notekarina&Karina sepupuan, karita anak belasteran (Inggris&indo), karina anak belasteran(turki&Brunai)

Jasvil xenderlex (jasvil)
Cowok salah pergaulan. Salah pergaulan? Sering clubbing maksud nya?. NO NO NO! Game! Yap, game. Ganteng sih, tapi cuek, dia posesif juga loh). Orang tua nya kaya. Tapi di luar negri. Gak jauh sih, di Jerman. XiXi.
:"
Kyzenzaran kartyon(kyzen/kartyonZen)
Zen, sabun Zen? Hmmm, NO NO NO! cowok ganteng, perhatian, body roti sobek, putih, kaya. Hampir sempurna dehh pokok nya. Tapi sayang nya dia tertutup dan. Fuck boy. Tapi dia gak mau ngeluarin sikap fakboy nya di depan para kaum hawa.
:"
Dodi gevwana (Dodi)
Cowok kompor, dan temen Mabar nya jasvil, dia juga sering ke club. Xixi
:"
Ryzal frebina(ryzal)
Ryzal lebih ke tega dalam suatu hal dan humoris.
:"
Risky Arga diksa (Arga)
Dia? Dia sahabat sejati nya jasvil. Dia selalu ada untuk jasvil. Dan, ya ga Mandang duit. Arga dan jasvil berteman sejak jasvil masih belum jadi apa apa.
:"
Petoli claritoni (peto)
Peto, adik kandung sheren, dia kelas 8. Nyebelin orang nya.
:"
Alvaro masrel (Alvaro/varo)
Abang nya Luna. Ganteng, tapi sudah mengajar di sebuah sekolah. Tepat nya guru. Tapi baru aja, kurang lebih 1 bulan.
:"
Bintang masrel(bintang)
Adik nya Luna. Ganteng loh, ada yang minat ga nih? Good boy nih ges.
:"

•••

Segitu aja ya:*
Ada yg mo cast nya?
Maap kalo ada yg typo:*

I'm a nerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang