Selamat membaca
_____________________________
Setelah acara pembiasaan pagi di sekolah aku dan Syifa segera masuk kelas dan saat di kelas Zidan selaku ketua kelas memberitahu bahwa
"Woeee,,, freeclass woeee!" Ucap Zidan berteriak"Yess bisa caper Ama kakell" ucap salah satu teman sekelas ku yang genit.
"Yeehh elu mah caper Mulu kerjaan nya" ujar teman nya.
Saat itu, aku dan Syifa hanya berada di kelas sambil membaca novel, itu aku yang baca. Sementara Syifa? Syifa hanya menundukkan kepala nya kebawah dengan fokus menatap ponsel nya.
"Kamu ngapain sih syif?" Tanya ku pada Syifa
"Ah- gue lagi chatan Ama temen gue waktu di Malaysia, Lo mau kenalan g?"tawar Syifa pada ku
"Cewek atau cowok?"tanya ku
"Cewek!, Kembar ege, mo kenalan ga?!" Tanya nya lagi.
"Mau dong" yakin ku
"Ya udah gue bilang dia dulu" ujar Syifa dan aku hanya mengangguk.
Syifa menaikan ponsel nya ke atas meja dan menaruh nya bersender dengan Tumbler ku,ternyata dia sedang Vidio call dengan seseorang.
'Hayy syaa!' sapa seseorang yang ada di layar ponsel. sya? Siapa sya?
"Hai ra, nira mana?, kok Lo sendiri" tanya Syifa kepada orang itu.
'Nih orng nya' ucap orng itu sambil mengarahkan kamera nya ke seseorang.
"Eh doubleRa, nih temen gue mau kenalan sama Lo berdua" ujur Syifa lalu mengarah kan kamera nya ke aku.
'hayy, aku sonyamirani, ini Kaka ku sanyanirani' ucap nya kepada ku sambil melambaikan tangan lalu aku membalas nya "luna masyerel" ucap ku dengan senyuman, mereka pun juga langsung tersenyum melihat ku:D.
"Udin Udin, tar gumoh Lo pada" ucap Syifa merusak suasana
'yeee elo, ga di sini ga di sono, sama aja nyebelin' kesal Mira.
"Oiya, aku bisa panggil kalian apa?" Tanya ku kepada nya.
'kamu bisa panggil aku Mira, dan kamu bisa panggil dia nira' ucap Mira sambil menunjuk nira.
"oh,, cara membedakan kalian gimana?, Kalian mirip banget" tanya ku sambil nyengir.
"Bedain tinggal bedain, susah amat" sambung Syifa, aku hanya memutar bola mata ku malas.
'hehe, kamu bisa bedakan kami dari gigi kami, dia gingsul, dan aku rata' ucap nira sambil menunjukan gigi rata nya yang putih. Aku hanya mengangguk.
Tak terasa aku sudah membaca novel lama nya dan di lanjut ber- vc dengan si kembar
Kringgg
Bel istirahat pun berbunyi
"Dahh ya ra, gue Ama Luna Mao istirahat dlu, nyee kembar songgong" kata Syifa, dan belum sempat doubleRa menjawab Syifa langsung menutup telefon nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a nerd
Teen FictionSeorang gadis culun yang di besarkan oleh orang tua angkat nya, dan malang gadis tersebut tidak tahu bahwa dia adalah anak angkat yang di kasih oleh seorang paruh baya yang kejam. dia baru bisa bertemu dan mengetahui orang tua kandungan di saat seko...